Hiburan

Hebohnya THR Ala Trio Macan, Dari Sembako Hingga Uang Rp.1 Miliar

0

Semua umat Muslim di dunia sedang merayakan Hari Raya Idul Fitri. Hari kemenangan itu pun begitu spesial dengan kebersaman dengan keluarga.

Apalagi, Lebaran identik dengan tradisi sungkeman dari yang paling muda hingga yang paling tua. Selain sungkeman, momen Lebaran juga menjadi ajang silaturahmi, menjalin hubungan baik kembali dengan keluarga serta kerabat.

Nah, ada lagi yang menarik dari momen Lebaran, yaitu bagi-bagi Tunjangan Hari Raya (THR). Biasanya THR tersebut akan diberikan oleh orang dewasa yang telah memiliki penghasilan, kepada anak-anak yang masih muda. Hampir semua umat Muslim tak akan melupakan tradisi THR tersebut.

Sebagai public figure, grup vokal dangdut Trio Macan juga tak mau ketinggalan bagi-bagi THR kepada sanak saudaranya. Bahkan dengan gamblang mereka menyebutkan nominal yang akan dikeluarkan. Hal tersebut disampaikan oleh ketiga personil saat berkunjung ke kantor JagoDangdut.com, pada 13 Mei 2019 di kawasan Pulogadung.

“1M aku sih,” celetuk Chacha.

“Bingung aku sangking banyaknya gak ngitung,” sambung Lia.

Berbeda dari kedua rekannya, Dara malah beri jawaban yang mengejutkan.

“Kalo aku, sampai aku siapin sama bank-banknya,” ungkap wanita kelahiran 10 Desember 1991 ini sambil diiringi tawa.

Ditanya lebih serius, pelantun lagu religi Anugerah ini pun mengakui bahwa sudah menyiapkan sejumlah dana untuk pemberian THR kepada keluarga. Bahkan, tak hanya uang. Para personil Trio Macan ini sepakat bahwa pemberian THR juga bisa berupa barang.

“Yang jelas kami pribadi masing-masing pasti siapin lah,” jelas Lia

“Bagi-bagi THR gak melulu dengan duit. Biasanya duit itu untuk ke anak-anak kecil. Tapi, buat orang-orang sekampung biasanya sembako,” tutup Chacha. [jagodangdut]

Gagal Bayar Hutang, 20 Ton Emas Venezuela Disita Deutsche Bank

Previous article

Chappy Hakim: Ide Maskapai Asing Harus Diwaspadai

Next article

More in Hiburan

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *