Ayahanda Meninggal Dunia, Dewi Perssik Larut Dalam Kesedihan

Dewi Perssik merasakan kesedihan yang amat mendalam karena ayanda tercintanya, Muhammad Adil (sebelumnya Mochammad Aidil) meninggal dunia. Keluarga menyebut sang pedangdut masih berada dalam kondisi terpuruk.

“Sekarang tante Dewi lagi ada di ruangan lagi nunggu buat jenazahnya buat papi,” ungkap keponakan Dewi Perssik, Lebby Wilayati saat ditemui di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (9/6/2019).

“Pasti sedih pasti terpuruk ya minta doanya aja,” lanjutnya.

Hingga saat ini, Dewi Perssik masih belum bisa angkat bicara di depan awak media. Dari awal sang ayah menghembuskan napas terakhir, wanita yang akrab disapa Depe itu terus berada di samping almarhum.

“Belum (bisa kasih keterangan) ya Insya Allah karena lagi betul-betul terpuruk. Minta doanya semua,” ujar kakak Dewi Perssik, Masbin Muhammad.

Meskipun begitu, keluarga terus memberikan semangat dan ucapan terima kasih kepada Dewi Perssik. Karena sejauh ini sudah berusaha membiayai pengobatan sang ayah.

“Ya sedih karena saya juga tadi ngasih semangat ke adik saya juga, ‘bagus kamu sudah berusaha maksimal tapi Allah berkehendak lain’,” tukas Masbin Muhammad.

Muhammad Adil meninggal dunia akibat sakit komplikasi yang diidapnya. Ia wafat di umur 67 tahun. [detik]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *