Hiburan

6 Fakta Tentang Park Jihyo Yang Berhasil Rebut Hati Kang Daniel

0

Jihyo ‘TWICE’ dan Kang Daniel rupanya telah menjalin hubungan asmara cukup lama. Hal ini pun telah dikonfirmasi oleh agensi mereka, JYP Entertainment yang menaungi Jihyo dan TWICE dan Konnect Entertainment yang merupakan agensi independen milik Kang Daniel.

Jihyo dan Kang Daniel disebut telah berpacaran sejak awal tahun 2019. Menurut laporan keduanya diperkenalkan oleh seorang senior dari industri hiburan yang dekat dengan mereka.

Lalu, bagaimana profil Park Jihyo yang berhasil membuat Kang Daniel kesengsem? Berikut adalah fakta-fakta tentangnya yang dirangkum detikHot dari berbagai sumber.

1. Jihyo Bukan Nama Asli

Park Jihyo ternyata bukan nama aslinya. Wanita kelahiran 1 Februari 1997 tersebut memiliki nama asli Park Ji Soo. Ia mengganti namanya secara legal saat berusia 18 tahun, sebelum ia mengikuti survival show bertajuk Sixteen yang diadakan JYP Entertainment dan Mnet.

2. Trainee 10 Tahun

Biodata Jihyo lainnya adalah ia menjadi trainee di bawah JYP Entertainment selama 10 tahun. Ia pertama kali bergabung dengan JYP Entertainment saat berada di bangku kelas 3 SD pada 15 Juli 2005.

Jihyo kemudian debut bersama TWICE pada tahun 2015. Artinya ia harus menempuh masa trainee selama lebih dari 10 tahun.

3. Hampir Debut dengan Grup Lain

Sebelum bergabung dengan Sixteen, Jihyo sebenarnya hampir debut sebagai bagian dari girl group 6MIX pada tahun 2015. Anggota lainnya dari grup ini adalah Nayeon, Jeongyeon, dan Sana yang akhirnya ikut menjadi anggota TWICE bersama Jihyo.Tapi, debut girl group ini kemudian dibatalkan karena sejumlah anggota memutuskan keluar dari JYP Entertainment.

4. Sudah Dikenal Sebelum Debut

Sebelum debut, Jihyo pernah menjadi wajah dari lini produk kecatikan Innisfree untuk remaja yang bernama TN. Ia pernah membintangi iklan untuk produk ini bersama boy band Boyfriend dan sesama anggota TWICE Nayeon.

5. Seorang Ambidextrous

Umumnya manusia hanya memiliki satu tangan yang dominan, tapi ada juga manusia yang ambidextrous atau tangan kiri dan kanannya sama-sama dominan. Tidak banyak orang yang memiliki kemampuan seperti ini, tapi Jihyo merupakan salah satunya.

6. Hobi Baca Webtoon

Di sela-sela kesibukannya, Park Jihyo suka membaca webtoon. Salah satu webtoon yang menjadi favoritnya adalah Appearance Supremacy.

Saat ia sedang stress, Jihyo memilih melepaskan rasa penatnya dengan berkaraoke. Jika kesulitan tidur, ia biasanya mendengarkan musik klasik atau browsing internet di ponselnya. [detik]

11 Wakil Indonesia Jadi Unggulan di Kejuaraan Dunia Basel 2019

Previous article

Polisi Cari Pemilik Pohon Sengon Penyebab Mati Listrik Massal

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *