Dunia  

Live Streaming Jerman vs San Marino, Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia Malam Ini

live streaming Jerman vs San Marino, siaran langsung kualifikasi Piala Dunia malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Jerman vs San Marino. Dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia zona Eropa grup C, Jerman dijadwalkan akan bertemu dengan San Marino di  Nurnberg Stadium. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar pada hari Minggu (11/6) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Jerman yang merupakan juara bertahan tampil cukup apik pada sesi kualifikasi Piala Dunia ini. De Panser menyapu bersih 5 kemenangan beruntun yang mengantarkannya ke puncak klasemen grup C dengan poin sempurna. Untuk itu, mereka berniat untuk melanjutkan tren positif tersebut pada laga kontra San Marino kali ini.

Laga ini bisa dibilang menjadi laga pemanasan bagi Jerman jelang Piala Konfederasi pada tengah bulan nanti. Untuk itu, Joachim Loew akan menurunkan para pemain muda guna mematangkan persiapan pada ajang Piala Konfederasi tersebut.

San Marino sendiri, menjadi salah satu tim yang tampil cukup buruk pada kualifikasi Piala Dunia musim ini. Tim besutan Piereangelo Manzaroli ini, telah menelan 5 kekalahan beruntun yang membuatnya mendekam sebagai juru kunci grup C.

Jika melihat catatan head to head kedua tim, Jerman nampaknya akan kembali pesta gol ke gawang San Marino pada laga kali ini. Selain itu, pada 3 pertemuan terakhir, Jerman selalu mencetak clean sheet saat bertemu dengan San Marino.

Apakah Jerman akan kembali pesta gol pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming Jerman vs San Marino ini dini hari nanti yang bisa disaksikan disini.