Vicky Nitinegoro Diamankan Polisi, Karena Pakai Narkoba?

Artis Vicky Nitinegoro

Polisi menangkap artis Vicky Nitinegoro malam ini, Rabu, 16 Oktober 2019. Dia ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. “Iya diamankan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi.

Namun, kata Argo, hingga kini Vicky masih diperiksa intensif. Penyidik masih memeriksa barang diduga narkoba yang dibawa Vicky. Polisi masih menunggu hasil pemeriksaan Laboratorium Forensik Polri. “Masih diamankan, sedang dicek ke labfor barang yang diamankan,” ujarnya lagi.

Sebelumnya kabar tertangkapnya Vicky beredar viral. Sebuah foto yang diduga Vicky Nitinegoro ramai diperbincangkan di dunia sosial. Dalam foto itu terlihat seorang pria yang diduga Vicky tengah berada di sebuah ruangan bersama dengan empat orang.

Foto itu pertama kali diunggah oleh akun gosip @lambe_turaaah pada malam hari ini. Vicky Nitinegoro terlihat mengenakan jaket hoodie berwarna hitam dan celana panjang hitam. Dalam unggahan foto lambe turaaah itu mengisyaratkan bahwa Vicky Nitinegoro terlibat kasus narkoba.

Ya ampuuun bang kok bisa kena narkoko. Waduh kok bisa sih bang. Gak nyangka akutuh,” tulis caption dalam foto itu.

Sontak saja unggahan foto dari akun gosip itu menuai banyak komentar dari netizen. Banyak netizen yang tidak heran jika Vicky Nitinegoro menjadi pengguna narkoba. Namun tidak sedikit juga yang tidak percaya bahwa Vicky Nitinegoro menggunakan narkoba.

BANG VICKY NITINEGORO? Sudah kuduga,” kata netizen.

“Vicky udah keliatan maaaakkk dari mukanyaaa yess gt mak,” kata netizen lain.

“Akoh tak heran,” kata netizen lain.

sering liat bang vicnit kumpul anak gamimg knp kena narko dah???,” kata netizen lain.

“hah?serius?,” kata netizen lain.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Vicky Nitinegoro. Pihak Manager Vicky Nitinegoro juga belum memberikan keterangan. {vivanews.com}