5 Artis Cantik Ini Masih Betah Melajang di Usia 40 Tahun Lebih

Ira Koesno dan Lola Amaria, Artis yang Masih Betah Melajang Meski Usia Sudah Kepala 4

Memiliki karir cemerlang ternyata tidak membuat orang menginginkan untuk segera melepas masa lajangnya dan membina rumah tangga dengan orang terkasih.

Tidak sedikit yang masih betah melajang dan menikmati kesendiriannya meski sudah bergelimang harta. Bagi banyak orang, menikah dan memiliki rumah tangga yang bahagia menjadi hal yang diimpikan.

Ada yang memilih untuk menikah di usia muda maupun di usia matang. Kendati demikian, ada juga yang masih betah melajang meski usianya sudah memasuki kepala 4 bahkan lebih dari setengah abad.

Hal itulah yang dirasakan oleh sederet artis cantik ini. Mereka masih betah melajang meski usianya tak lagi muda. Meski memiliki karir cemerlang, terkenal dan cantik, sederet artis ini tetap mempertahankan statusnya.

Siapa saja sih deretan artis cantik Indonesia yang masih betah melajang? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 5 artis cantik Indonesia yang masih betah melajang di usia lebih dari 40 tahun :

1. Ira Koesno

Presenter cantik Ira Koesno termasuk sederet publik figure yang masih betah melajang meskipun usianya sudah hampir setengah abad. Ira Koesno merupakan wanita kelahiran 30 November 1969.

Itu berarti tahun ini, Ira Koesno genap berumur 50 tahun. Namanya sempat mencuri perhatian sebagai moderator debat capres 2019 sesi pertama. Pesonanya memukau dan membuat banyak yang mencari tahu sosoknya.

Dikutip dari NOVA pada 6 Februari 2019 lalu, Ira Koesno mengungkapkan soal statusnya yang masih single. Baginya, meski belum diberikan pendamping yang cocok, Ira masih memiliki Tuhan serta orang-orang tersayang.

“Saya merasa Tuhan itu baik sama saya. Tuhan enggak pernah meninggalkan saya dalam kedaan apa pun,” tutur Ira Koesno.

“Saya punya orangtua yang baik, punya sahabat luar biasa, punya kantor dan karier yang lumayan ah. Jadi kalau urusan pendamping, mungkin Tuhan belum berikan, mungkin memang belum waktunya, mungkin cobaannya belum selesai,” ujarnya lagi.

2. Lola Amaria

Siapa yang tidak kenal Lola Amaria?

Aktris, sutradara, sekaligus produser ini juga termasuk sederet artis yang maish melajang di usia lebih dari 40 tahun. Lola Amaria saat ini diketahui sudah berusia 42 tahun. Ia lahir di Jakarta pada 30 Juli 1977 silam.

Sutradara film ini sepertinya masih betah melajang. Bahkan, dia mengaku bahwa orangtuanya sampai bosan menyuruh dirinya menikah. Mengutip dari Kompas.com, Lola Amaria pernah mengaku tak mempermasalahkan status lajangnya.

Meski single, ia merasa sudah bahagia. “Itu urusan nanti ya. Yang penting saya merdeka. Dan saya juga enggak pernah masalah dengan status apapaun yang dikeluhkan itu, karena saya merdeka,” ujar Lola di Restoran Le Seminyak, Cipete Raya, Jakarta Selatan, Kamis (3/8/2017) lalu.

3. Tika Panggabean

Personil Project Pop ini sekarang sudah berusia 47 tahun, namun belum juga menikah. Wanita yang lahir di Jakarta pada 3 Oktober 1970 ini masih menikmati masa lajangnya.

Meski usianya hampir setengah abad, Tika nampaknya tetap santai dan menyerahkan jodohnya pada Tuhan.

4. Vicky Burki

Wanita cantik yang dijuluki ratu aerobik ini masih betah melajang meski usianya sudah memasuki kepala 5, tepatnya 54 tahun. Vicky Burky lahir pada 17 Juni 1965.

Namanya saat itu populer sebagai instruktur senam aerobik yang pernah memandu acara Primaraga di ANTV. Kendati demikian, sebelumnya ia juga beberapa kali membintangi berbagai sinetron.

Dikutip TribunNewsmaker.com dari Sripoku, Vicky Burki pernah mengaku tak membutuhkan sebuah pernikahan. Pemilik nama lengkap Victorine Cherryline Soedarjono Burki ini tidak percaya pernikahan. Baginya, perkawinan belum menjamin kebahagiaan dan kebersamaan.

5. Sylvana Herman

Sylvana saat ini telah berusia 52 tahun dan masih betah melajang. Meski masih single, aktris sekaligus penyanyi yang lahir di Jakarta pada 15 Desember 1965 ini mengangkat seorang anak bernama Kashanah Dewi Brawijaya pada 2000 silam.

Ano, panggilan akrab Sylvana, tentunya memiliki alasan tersendiri kenapa masih betah berstatus lajang. Diwartakan Tribunnews pada 7 Juni 2013 silam, Ano pernah membeberkan alasan kenapa belum juga menikah.

Sylvana Herman ternyata takut gagal dalam menjalin pernikahan. Ia ingin menikah sekali untuk seumur hidup.

“Selama ini aku belum kawin bukan karena takut. Selain memang belum dapat yang cocok, aku juga berkaca dari kejadian (perceraian) teman-teman. Aku ingin menikah sekali dalam seumur hidupku,” kata Ano saat berusia 47 tahun. {tribunnews}