Tekno

Startup Iklan Bergerak Ini Bakal Tambah Armada Hingga 3 Ribu Unit

0

Startup periklanan mobile out of home Adroady berencana menambah unit kendaraan yang akan digunakan sebagai alat pemaparan iklan mereka. Tahun depan, jumlah kendaraan yang bergabung ke dalam Adroady ditargetkan akan bertambah lima kali lipat.

“Tahun depan targetnya 3 ribu, termasuk yang di Vietnam,” ujar CEO dan Founder Adroady, Edward Halley, di Grand Sahid Jaya, Jumat (20/12/2019).

Rencana tersebut sejalan dengan ekspansi layanannya yang akan dilakukan di tahun depan. Ekspansi layanannya akan dimulai di dalam negeri, kemudian menyusul ke luar negeri yakni Vietnam dan Meksiko.

Untuk kendaraan yang bergabung ke dalam layanannya, Edward masih membatasi dari sektor privat dan umum.

Meski tidak menyebut perusahaan mana yang bergabung ke dalam layanannya, Edward menyebut bahwa mobil yang bergabung ke dalam layanannya hanya berasal dari mitra perusahaan ride hailling di Indonesia.

“Untuk sekarang mobil masih dari ride hailling. Untuk yang pribadi kita baru buka yang motor,” katanya.

Untuk sementara, Edward menyebut belum akan melakukan periklanan menggunakan kendaraan yang lebih besar seperti truk. Menurutnya, pertimbangan tersebut dilihat dari efisiensi iklan dengan membandingkan dengan berapa jumlah orang yang melihat iklan tersebut.

“Kalau kita pasang di truk belum tentu efisien. Kan sekarang ada tuh tiga sisi. Sementara pedestrian di Jakarta berapa persen sih, kecil banget kan. Iklannya kiri kanan tuh kaya mubazir lah. Yang liat kecil, lebih banyak yang di belakang,” pungkasnya. {wartaekonomi}

PDIP Belum Tentu Dukung Gibran di Pilwalkot Solo

Previous article

Meninggal 24 Tahun Lalu, Kamar Nike Ardilla Masih Tertata Rapi Seperti Ditinggali

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *