Muncul Di Fast and Furious 9, Peran Apa Yang Dimainkan John Cena?

John Cena

Poster film Fast and Furious 9 telah dirilis di dunia maya. Dalam poster tersebut, terlihat pula sosok bintang WWE John Cena.

Kehadirannya tentu menarik perhatian para penggemar franchise Fast and Furious. Lantas, karakter apa yang akan diperankan oleh John?

Dilansir dari IMDb pada Jumat (31/1/2020), John dikabarkan akan berperan sebagai salah satu keluarga Toretto. John dipercaya akan menjadi saudara Dominic Toretto (Vin Diesel) yang telah lama hilang.

Jika laporan ini benar, maka John Cena akan menambah jajaran anggota keluarga Toretto. Mulai dari Mia Toretto, Brian O’Conner (suami Mia), hingga keponakannya Jack O’Conner, dan Gisele O’Conner.

Berita tentang bergabungnya aktor sekaligus bintang WWE, John Cena, dalam franchise Fast and Furious memang sudah beredar sejak bulan Juni 2019. Akan tetapi, karakter yang akan diperankan oleh aktor bertubuh kekar tersebut belum diumumkan.

Film Fast and Furious 9 ini dilaporkan akan tayang pada 22 Mei 2020 mendatang. Aktor lainnya yang turut membintangi film ini di antaranya adalah Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Charlize Theron dan Helen Mirren. {okezone}