Hiburan

Widi Mulia Tanya Dwi Sasono Alasan Pakai Ganja: Kamu Gak Happy Sama Aku?

0
Rumah tangga Widi Mulia dan Dwi Sasono tengah dihantam badai. Dwi harus terjerat hukum karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Dari hasil pemeriksaan, Dwi diketahui menggunakan ganja karena stres berada di rumah saja sejak wabah virus corona merebak.
Hal ini sontak mengejutkan Widi. Sebab, sebagai istri, ia tak pernah sama sekali melihat gelagat Dwi memakai barang terlarang tersebut.
“Gue enggak pernah nyium dan gue enggak pernah tahu baunya ganja kayak gimana. Lihat perilakunya? Perilakunya dia marah-marah, ya, marah-marah. Gue juga marah-marah, kok,” ungkap Widi Mulia dalam podcast bersama Deddy Corbuzier berjudul BIARKAN SAYA Menangis – Widi X Dwi Sasono, Jumat (19/6).
Rasa marah bercampur kecewa pun berkecamuk dalam hati Widi. Inilah yang membuat ibu tiga anak ini sempat diam seribu bahasa usai pemain Dua Garis Biru itu diciduk polisi.
Setelah menenangkan diri, Widi akhirnya mulai bisa menerima kenyataan pahit itu. Meski masih dalam kondisi marah, Widi akhirnya menjenguk sang suami di kantor polisi.
“Gue ke Polres hari ke berapa, tuh. Gue bilang, ‘Gila, ya, gue orang yang paling dekat sama lo’ dan itu akhirnya tercetus. Benar, Ded, gue enggak tahu dia make, itu yang bikin marah karena gue emang enggak tahu,” bebernya.
Personel Be3 ini mengaku tak pernah menyangka sang suami bisa terjerumus ke dalam lembah narkoba. Karena, selama ini, Dwi tidak menunjukkan gelagat yang mencurigakan.
“Kami… Misal ada teman kami yang terlibat, gue cuma bisa bilang, ‘Gila, ya’. Dia juga komen tuh, ‘Gila, ya, kok, masih begini (pakai narkoba)’. So, itu yang membesarkan hati gue kalau dia enggak begitu dan enggak ada kecurigaan gue juga dia make,” jelasnya.
Widi kemudian mencurahkan semua rasa marahnya dalam selembar surat yang ditujukan kepada Dwi. Dengan maksud, supaya Dwi tahu apa yang Widi rasakan setelah mengetahui sang suami memakai ganja secara diam-diam.
Widi bahkan sampai bertanya apakah Dwi tidak bahagia dengannya sampai memutuskan memakai barang terlarang.
“Gue tulis semua, karena yang enggak bisa gue sampaikan di publik, yang orang-orang enggak tahu dalamnya hati gue, ini biar lo baca, ya. Gue tanya lagi, ‘Kamu make, emang kamu enggak happy sama aku?’. Gue ampe segitunya, karena gue merasa bersalah, dong, Ded,” ujarnya sambil terisak.
“Dia jawab, ‘Enggak ada… Aku enggak ada masalah apa-apa. Aku anaknya bandel aja, iseng’. Jadi, dia tuh terpikir enggak bakal ketahuan, kepercayaan diri dia aja,” lanjut Widi.
Kini, Widi beserta ketiga anaknya hanya mencoba untuk tetap bertahan sembari menantikan proses hukum selanjutnya yang harus dijalani Dwi.
Widi juga sudah mencoba untuk menurunkan kadar emosi dalam dirinya. Satu hal yang ingin dia lakukan saat ini adalah merangkul Dwi kembali dan memberikannya support agar bisa kuat menjalani proses hukum.
“Ya, banyak hal yang enggak bisa gue sampein. Intinya adalah, ini udah terjadi, gue harus menghadapi ini dan setelah rehab pun, penyembuhan kami sebagai pasangan, suami-istri, keluarga akan terus berjalan. Ini part yang paling penting,” tutup Widi Mulia. {kumparan}

Wow! Shopee Bantu 20 Ribu UMKM Lokal Ekspor Produk ke Malaysia dan Singapura

Previous article

Van Dijk Akui Tak Mudah Bagi Liverpool Pertahankan Gelar Juara Liga Champions

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *