Luncurkan Motor Baru Repsol Honda, Marquez dan Pedrosa Kunjungi Indonesia

 

radaraktual – Tim Repsol Honda akan meluncurkan motor baru dan dua pembalapnya yaitu Marc Marquez dan Dani Pedrosa kembali akan mengunjungi Indonesia. Dalam kunjungan keduanya kali ini memakan waktu yang singkat. Sudah terhitung empat kali Tim Repsol Honda meluncurkan motor balapnya di Indonesia. Acara ini dilangsungkan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (20/2/2018) siang WIB.

Setelah terbang dari Thailand Marquez dan Pedrosa juga hadir dalam acara tersebut seperti yang sudah mereka lakukan setiap ada peluncuran motor baru dari Honda. Keduanya menginjakkan kaki di Indonesia pada Senin (19/2/2018) malam WIB.

Marc Marquez dan Dani Pedrosa mulai memperlihatkan batang hidungnya di area acara pukul 10.35 WIB. Sebelum secara resmi meluncurkan motor balap musim 2018, keduanya tampil di acara launching produk baru pabrikan asal Jepang tersebut.

Sebelum acara peluncururan motor MotoGP 2018, Marquez dan Pedrosa lebih dulu menajalni sesi wawancara dengan sejumlah awak media yang sudah menunggu sejak pagi. Acara sesi wawancara tersebut dimulai pukul 12.00 WIB.

Dalam Sesi tanya jawab antara Marquez-Pedrosa dengan wartawan berlangsung singkat hanya dalam waktu lima menit sesi wawancara itu dilakukan. Selanjutnya, Marquez dan Dani Pedrosa keluar ruangan untuk acara makan siang sebelum memulai acara utama, yaitu peluncuran motor MotoGP 2018.

Waktu kunjungan Marquez dan Pedrosa tak terlalu lama di Indonesia. Selepas acara nanti, kedua pebalap ini akan meninggalkan Indonesia pada malam harinya menuju Spanyol.