Raisa Sukses Ukir Sejarah, Jadi Penyanyi Solo Wanita Pertama Gelar Konser di GBK

Raisa baru saja menggelar konser di SUGBK, Sabtu (25/2). Konser bertajuk Raisa Live in Concert terbilang cukup sukses.

Meski sempat tertunda selama dua tahun, antusias para penggemar tak lantas turun begitu saja. Riuh penonton mulai terdengar kala Raisa berjalan menuju panggung melewati area festival.

Para penonton kemudian dibuat hanyut lewat lagu Berdamai. Usai lagu tersebut, Raisa kembali membuat kehebohan dengan mengganti kostum di atas panggung yang kemudian dilanjutkan dengan lagu Benar atau Salah.

Raisa sempat curhat soal keharuannya bisa menggelar konser di GBK. Apalagi rencana besarnya itu sempat tertunda karena pandemi.

“Biasanya ini pemandangan aku lihat di DVD konser, tapi malam ini aku gak nyangka banget ada di panggung indah ini, thank you so much,” tutur Raisa.

Pergilah Kau, Serba Salah, Bye Bye, hingga Melangkah lagi kemudian dibawakan bergiliran. Tak lupa, Percayalah yang kemudian sukses membuat para penonton hanyut.

Raisa juga mengajak penonton bernostalgia dengan lagu Teka Teki, Jatuh Hati, hingga LDR. Penonton dibuat bernyanyi bersama di lagi tersebut.

Transisi dalam konser ini terbilang juga cukup lama. Namun, visual panggung yang keren berhasil bikin momen tersebut tak terasa membosankan.

Bahasa Kalbu kemudian Raisa bawakan malam itu. Lagu tersebut sukses bikin para penonton menggalau di malam minggu.

Setelah Bahasa Kalbu, Raisa membawakan lagu Jangan Cepat Berlalu. Lagu itu dia persembahkan buat putri kesayangannya, Zalina Raine Wyllie yang berhalangan hadir karena sedang sakit.

“Banyak banget lagu yang tercipta karena dia. Ternyata ini ya cinta sejati dalam hidup ini, nggak gombal. Dan sedikit lagi waktu yang aku punya untuk Zalina kecil, aku berdoa semoga masa masa ini nggak cepat berlalu,” tukasnya.

Setelahnya ada lagi momen menarik, yakni ketika Isyana tampil di atas panggung. Raisa dan Isyana bahkan sempat berkolaborasi dalam lagu Anganku Anganmu hingga Nyawa dan Harapan.

Di konser itu, Raisa juga sempat membocorkan single terbarunya berjudul Nyaman Tak Cukup. Sekuel Kali Kedua itu menampilkan sosok Nicholas Saputra.

Kemudian Raisa menutup konser lewat lagu Apalah Arti Menunggu. Dia tampil lebih dekat dengan penonton di ujung penampilannya. Lagu tersebut sukses menutup konser Raisa dengan meriah.(Sumber)