Tekno

FB Watch, Layanan Video Facebook Pesaing Youtube Siap Dirilis

0
FB watch, layanan video Facebook

RadarAktual.com – Facebook ingin kembali memanjakan para penggunanya dalam hal layanan video. Untuk itu, media sosial besutan Mark Zuckerberg tersebut akan merilis “watch”, sebuah layanan video yang akan tersedia di dalam bentuk aplikasi mobile, televisi, dekstop dan juga laptop dalam waktu dekat.

“Pengguna Facebook suka melihat video di News Feed Facebook, mereka juga ingin ada tempat khusus untuk menonton video”, tulis facebook dalam laman resminya.

Facebook Watch ini diprediksi akan menjadi pesaing Youtube. Pasalnya, FB juga akan memanjakan para kreator video dan menyasar perusahaan dan juga para publisher yang ingin menarget audiens mereka dan membangun komunitas aktif.

Jenis tayangan yang akan disajikan oleh Fb Watch ii terdiri dari empat hal yakni  tayangan langsung yang menghubungkan brand dengan fans, tayangan yang menarik fans dan juga komunitas, tayangan yang memiliki tema konsisten dan juga tayangan langsung yang bisa mengumpulkan komunitas. Selain itu, FB Watch ini akan membuat berbagai jenis tayangan seperti reality show, komedi dan juga siaran langsung olahraga.

Pada tahun ini, FB telah memulai sebuah eksperimen dengan merilis fitur tab video untuk para pengguna di Amerika Serikat. Kini tab tersebut telah dibuat untuk mempermudah pengguna di dalam memilih video dan juga pertunjukan yang disukainya. Jika nantinya respon pengguna baik, maka Facebook berniat untuk merilisnya untuk para pengguna secara global.

TV Online – Live Streaming Arsenal vs Leicester City, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini, Sabtu 12/8/2017

Previous article

TV Online – Live Streaming Persija vs Persiba, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Sabtu 12/8/2017

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *