Hasil BP4 Tadi Malam : Peserta yang Turun Panggung Kebal Goyang Bintang Pantura, Senin 14/8/2017

turun panggung bintang kebal goyang BP4 tadi malam

RadarAktual.com – Hasil BP4 Tadi Malam : Peserta yang Turun Panggung kebal goyang Bintang Pantura 4, Senin 14/8/2017. Kompetisi menyanyi dangdut di Indosiar, Bintang Pantura 4 (BP4) sudah memasuki babak 18 besar dimana tadi malam, Senin (14/8) para peserta yang tergabung di grup 1 yang tampil. Empat peserta tersebut yakni :

  • Ajeng Banyuwangi : anak didik Iyeth Bustami dan Beniqno
  • Eva Solo : anak didik Zaskia Gotik dan Jenita Janet
  • Ratu Tegal : anak didik Inul Daratista dan Uut Permatasari
  • Zivanna Bekasi : anak didik Nassar

Turun Panggung Kebal Goyang BP4. Zivanna Bekasi menjadi peserta yang tampil pertama dimana anak didik Nassar ini mendapatkan 1 lampu merah dan 3 lampu hijau dari para mentor. Selanjutnya Eva Solo menjadi peserta kedua yang tampil. Anak didik Zaskia Gotik dan Jenita Janet ini juga mendapatkan 1 lampu merah dan 3 lampu hijau.

Peserta ketiga yang tampil adalah Ratu dari Tegal yang merupakan anak didik Inul Daratista dan Uut Permatasari. Hebatnya, anak didik Inul ini mendapatkan 4 lampu hijau dari para mentor. Ajeng Banyuwangi menjadi peserta terakhir yang tampil. Anak didik Iyeth Bustami dan Beniqno ini mendapatkan 4 lampu merah dari para mentor.

Hasil SMS kebal goyang Binang Pantura 4 Senin 14 Agustus 2017 :

Dengan melihat hasil SMS tersebut, maka Zivanna bekasi yang berhasil langsung lolos ke babak berikutnya. Sementara itu, satu peserta lainnya yang berhasil melaju ke babak berikutnya yakni Ratu Tegal. Sedangkan dua peserta lainnya yakni Eva Solo dan Ajeng Banyuwangi menjadi peserta yang turun panggung di grup 1 Bintang Pantrua 4 babak 18 besar tadi malam.