Tekno  

Aplikasi Android Pendukung Ibu Hamil

Aplikasi Android Khusus Pendamping Kehamilan ā€“ Android juga bisa menjadi sahabat para ibu hamil. Terbukti makin banyak aplikasi khusus kehamilan yang ada di Play Store. Aplikasi ini sangat bermanfaat untuk memantau kesehatan kehamilan anda. selain itu kebanyakan didesain sebagai sarana untuk saling berbagi informasi mengenai kehamilan bagi sesama pengguna. Bagi anda yang sedang mengandung tentunya aplikasi ini sangat cocok untuk dimiliki. Pasalnya fitur yang ada didalamnya sangat lengkap dan membantu anda.

Aplikasi kehamilan ini merupakan sarana untuk memantau proses perkembangan janin. Fungsi lainnya sebagai pengingat anda akan jadwal check up, memberikan progres pertumbuhan janin, hingga berisi referensi nama-nama yang menarik untuk si buah hati. Dengan adanya aplikasi khusus kehamilan ini tentu anda bisa semakin memanfaatkan fitur android lebih mendalam. Berikut ini berbagai contoh aplikasi khusus kehamilan yang bisa anda dapatkan di android.

Daftar Aplikasi Khusus Kehamilan

  1. Baby Bump

Aplikasi satu ini memberikan berbagai info menarik seputar kehamilan. mulai dari widget countdwon untuk membantu menghitung periode kehamilan, info kehamilan harian, jurnal pengamatan jabang bayi dan ibu, grafis kesehatan, hingga fitur yang menyediakan referensi nama-nama menarik untuk si kecil. aplikasi ini juga menjadi sarana para orangtua yang ingin bertukar informasi mengenai kehamilan.

  1. Pregnancy+

Semua fitur lengkap yang membantu kehamilan ada pada aplikasi ini. mulai dari buku harian kehamilan, log pribadi untuk kontrol berat badan, hingga fitur pengamatan gerak si jabang bayi. aplikasi ini juga menyediakan berbagai referensi nama untuk buah hati anda. uniknya lagi ada fitur pemindai perkembangan janin dalam bentuk ultrasonografi 2D. Ada pula fitur belanja khusus untuk memudahkan orangtua menyediakan kebutuhan untuk buah hatinya.

  1. My Pregnancy Today

Banyak ibu hamil yang senang dengan aplikasi satu ini. salah satu tools paling menarik adalah kontrol kehamilan dan perkembangannya melalui gerakan di perut. Uniknya lagi ada fitur check list janji kontrol dengan dokter kandungan pribadi. Aplikasi ini juga berisi panduan gizi hingga informasi kehamilan lainnya. pengguna juga bisa terhubung dengan berbagai ibu hamil di seluruh dunia untuk berbagi pengalaman.

  1. Iā€™m Expecting Pregnancy

Salah satu fitur unggulan aplikasi ini adalah forum diskusi yang diikuti ibu hamil di seluruh dunia. Tentu saja informasi dan pengetahuan akan kehamilan bisa anda bagikan dan dapatkan disini. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk sinkronisasi semua data dengan aplikasi dari pengembang yang sama. Ada pula fitur pelacak kesehatan janin didalamnya yang makin melengkapi layanan aplikasi ini.

  1. Pregnancy Sprout

Sejumlah fitur sangat membantu didalam aplikasi ini seperti Weight Tracker, Kick Counter hingga Contraction Timer. Aplikasi ini juga bisa anda jalankan di platform iOs. Tampilannya pun sangat menarik dengan model janin berbentuk 3D untuk menampilkan gambaran perkembangan janin. Ada pula informasi harian hingga mingguan mengenai keadaan sang ibu secara lengkap.

Nah, itu dia berbagai aplikasi yang sebaiknya anda unduh sebagai pendamping kehamilan. semoga bermanfaat dan selamat mencoba.