Tekno  

Aplikasi Android Terbaik Edit Video Buat Para Vlogger

Aplikasi Android Terbaik Edit Video Blog – Membuat video blog atau vlog merupakan hal paling kekinian yang dilakukan banyak orang. Banyak Youtuber ternama yang berhasil meraih penghasilan melimpah dari aktivitas vlog mereka. Tentunya anda pun tergiur untuk mengikuti jejak mereka. salah satu aspek paling membantu dalam membuat Vlog adalah aplikasi edit video yang digunakan. bagi pengguna android banyak referensi aplikasi edit video blog yang menarik untuk dicoba. Jenisnya beragam mulai dari yang gratis hingga berbayar.

Aplikasi ini walaupun hanya dijalankan via android namun mampu membuat hasil editing yang profesional. Vlog anda pun akan layak unggah di akun YouTube atau sosial media lainnya. sebelum anda memutuskan menjadi vlogger ternama, cari terlebih dulu aplikasi editing video yang tepat. baru kemudian anda bisa mendapatkan hasil editing profesional layaknya vloger yang sudah ternama. Penasaran apa saja aplikasi terbaik untuk edit video blog, berikut beberapa referensinya.

Daftar Aplikasi Untuk Edit Vlog 

  1. Viva Video

Aplikasi satu ini bisa anda dapatkan gratis dengan berbagai fitur menarik. salah satunya bisa mengimpor dan memotong video yang akan anda edit. Selain itu anda bisa mengedit klip dengan menambahkan filter, teks, judul, dll. untuk gerakan video anda bisa memperlambat dan mempercepat pergerakannya. Vlog pun akan terlihat profesional dengan bantuan aplikasi ini.

  1. Quik Video Editor

Hanya dengan satu ketukan saja anda bisa dengan mudah membuat video dan mengeditnya. Selain itu fitur sharingnya juga memudahkan anda karena hanya dengan satu kali tap saja anda bisa membagikannya ke media sosial anda. aplikasi ini bisa diandalkan untuk membuat video singkat. Anda bisa menambahkan berbagai efek, aneka gerakan transisi, hingga musik latar sesuai keinginan. Aplikasi ini juga dilengkapi filter yang menarik.

  1. KineMaster

Aplikasi satu ini tidak bisa diunduh gratis namun mesti membayar $5 setiap bulannya. Fiturnya sangat lengkap dan pastinya tanpa gangguan ilan. Ada dukungan drag n drop penuh sehingga bisa memudahkan dalam mengimpor berbagai file. Selain itu ada pula timeline multirack dan berbagai tools lainnya yang menarik. fitur lainnya seperti transisi, teks, hingga voice over juga ada pada aplikasi ini. Hasilnya vlog menjadi lebih terlihat profesional.

  1. Funimate

Bagi anda yang ingin membuat video blog bertema slide show maka aplikasi ini sangat menarik untuk dicoba. Didalamnya terdapat fitur yang bisa membuat slide show anda menjadi lebih profesional seperti soundtrack, 30 jenis efek, dll. proses editing pun menjadi lebih mudah. Aplikasi ini juga bisa anda dapatkan gratis. User interfacenya didesain cukup sederhana sehingga menyenangkan untuk digunakan.

  1. Magisto

Yang terakhir adalah Magisto dengan sejumlah fitur menarik seperti pilihan soundtrack, tambahan judul, fitur teks, hingga user interface yang sederhana. Editing vlog menjadi lebih mudah dan hasilnya nampak profesional. Aplikasi ini juga banyak digunakan para Youtuber untuk mengedit video. Navigasinya yang mudah membuat proses pengeditan menjadi lebih mudah dan cepat.

Itu dia berbagai aplikasi yang cocok untuk editing vlog. Anda tertarik untuk mencobanya. Semoga bermanfaat.