Aplikasi Battery Android Yang Paling Unik

No comment 210 views

Aplikasi Battery Android Yang Paling Unik – Pada umumnya widget baterai bawaan android memiliki visualisasi yang standar. Hal ini tentu sangat membosankan apalagi bagi anda yang senang menghias smartphone dengan berbagai tema. Maka dari itu aplikasi battery android unik ini sangat cocok untuk anda unduh. Visualisasi baterai akan ditampilkan dengan bentuk menarik. bahkan bentuknya sangat unik sehingga tampilan android pun menjadi tidak biasa. Aplikasi ini juga menyediakan fitur bawaan lainnya yang menarik.

Mulai dari presentase baterai, widget yang bisa anda sesuaikan ukurannya, hingga kemungkinan merubah latar belakang baterai. Aplikasi baterai unik ini juga mendapatkan respon positif dari para penggunanya. Anda pun tidak perlu khawatir jika aplikasi ini akan memberatkan peforma smartphone anda karena didesain dengan kapasitas yang minim. Jika penasaran apa saja aplikasi baterai android paling unik, berikut ini beberapa referensinya untuk anda.

Daftar Aplikasi Battery Android Paling Unik

  1. Free Beer Battery Widget

Penampakan baterai smartphone anda akan divisualisasikan dengan segelas bir segar jika mengunduh aplikasi ini. jika baterai dalam kondisi penuh makan satu gelas bir juga akan penuh begitu juga jika baterai kosong. Aplikasi ini juga memiliki rincian informasi baterai seperti kapasitas, suhu, status dan juga latar belakang untuk widgetnya. Fitur-fitur tersebut membuat penampakan baterai menjadi kian menarik.

  1. Battery Widget Ferrari Free

Aplikasi besutan SYSKOM ini memvisualisasikan baterai dengan bentuk Tachometer milik Ferrari. Anda bisa mengatur tampilan sesuai keinginan. Aplikasi dengan kapasitas 733 kb ini juga bisa menampilkan tegangan baterai, suhu hingga kesehatan baterai smartphone anda. untuk bisa menggunakan aplikasi baterai ini anda mesti memiliki OS Android minimal versi 2.2 keatas.

  1. Eiffel Tower Battery Widget

Indikator baterai akan divisualisaikan dengan bentuk Menawa Eiffel. Jika baterai terisi penuh maka menara yang ada di Paris tersebut akan terlihat penuh dan akan menghilang jika baterai kosong. Ada pula fitur presentase sehingga anda tahu kapasitas baterai secara aktual. Aplikasi ini juga menyediakan fitur widget yang memudahkan anda. untuk bisa menggunakan aplikasi besutan TheLiveShot ini anda mesti memiliki OS Android minimal versi 2.2 keatas.

  1. Heart Battery HD Widget 2×2

Hanya dengan space 789 KB saja anda bisa mengunduh aplikasi yang memiliki visualisasi gambar Love ini. aplikasi besutan M&M Software Developer ini akan menampakan daya baterai yang full dengan warna hati pink. Dan warna pink tersebut akan pudar jika kapasitas baterai menurun. Selain itu terdapat fitur informasi temperatur, level dan kesehatan baterai untuk memudahkan para pengguna.

  1. Battery Monitor Widget

Aplikasi gratis dengan kapasitas 1.6 MB ini memiliki visualisasi baterai dengan bentuk indikator bensin pada mobil. Jika baterai dalam kondisi full maka indikator akan menunjukan ke arah huruf F begitu juga jika baterai kosong makan jarum akan mengarah ke huruf E. Aplikasi ini juga menyediakan fitur statistik umum dan mingguan, alarm dan berbagai fitur unik lainnya.

Nah, itu dia berbagai aplikasi baterai unik yang bisa anda gunakan. Aplikasi tersebut tentu akan membuat tampilan smartphone anda kian menarik. selamat mencoba.

No Response

Leave a reply "Aplikasi Battery Android Yang Paling Unik"