News, Tekno  

Cara Mudah Belajar Gitar Dengan Android dan iOS

?????????????????????????????????????????????????????????

Aplikasi Belajar Bermain Gitar Untuk Android dan iOS – Agar bisa mahir bermain gitar kita memang memerlukan latihan terus menerus. Aplikasi belajar bermain gitar lintas platform ini adalah salah satu jawabannya. Anda bisa belajar bermain gitar layaknya sedang kursus secara personal. Padahal hanya bermodalkan hp saja anda bisa mendapatkan aneka tutorial bermain alat musik petik ini. tutorial dalam belajar gitar juga sangat beragam. Ada yang menyediakan tutorial video, gambar bahkan dengan ebook khusus. Tentunya sangat membantu anda dalam belajar bermain gitar secara mudah.

Aplikasi ini bsia digunakan untuk android maupun iOs. Jadi bagi anda yang memiliki dua jenis ponsel tersebut bisa mengakses aplikasi ini secara mudah. dari segi tampilan aplikasi ini hadir dengan user interface yang sederhana. Maka dari itu aplikasi ini bisa digunakan oleh siapapun. Anda yang masih baru belajar gitar atau yang ingin mengupgrade teknik bermain gitar anda bisa dengan menggunakan bantuan aplikasi ini. berikut referensi selengkapnya untuk aplikasi belajar bermain gitar untuk android dan iOs.

Daftar Aplikasi Belajar Bermain Gitar Untuk Android dan iOS

  1. Learn Guitar

Aplikasi ini memiliki 27 jenis video tutorial gitar. Bermain gitar akan lebih mudah dan menarik. walaupun aplikasi ini termasuk berbayar namun tutorialnya sangat membantu anda dalam menguasai teknik bermain gitar secara mudah. aplikasi ini juga hadir dengan user interface sederhana sehingga bisa digunakan oleh siapapun. Untuk mendapatkannya anda mesti membayar sebesar 1.9 dollar di Google Play Store.

  1. Guitar Ebook

Dengan aplikasi ini anda akan belajar bermain gitar dengan media ebook. Aplikasi satu ini akan membantu anda mengenali aneka trik dalam bermain gitar untuk pemula. berbagai teknik bermain gitar bisa anda dapatkan hanya dengan gadget android saja. dengan media ebook tentu anda bisa mendapatkan berbagai teknik gitar dan mengulanginya kapanpun secara lebih mudah.

  1. Gibson Learn & Master Guitar

Aplikasi ini bisa anda gunakan baik untuk platform android maupun iOs. Bagi anda yang masih pemula juga bisa menggunakan aplikasi tersebut secara mudah. anda akan dibimbing oleh guru profesional yaitu Steve Krenz yang akan memandu lewat video tutorialnya. Aplikasi ini akan membuat anda makin mahir dalam bermain gitar. Bahkan untuk kalangan pemula bisa mengupgrade kemampuannya dengan belajar dari aplikasi ini.

  1. How To Play Guitar

Anda akan dipandu oleh Chris Liepe seorang instruktur ternama dalam mengajar gitar. Aplikasi ini dibekali dengan sejumlah tools seperti tuner, metronom, dan berbagai fitur terbaik lainnya. aplikasi ini juga kompatibel dijalankan di iOs dan Android. anda akan dipandu untuk menguasai berbagai teknik bermain gitar secara mudah. aplikasi ini juga hadir dengan user interface sederhana yang memudahkan para penggunanya.

Itu dia berbagai aplikasi belajar bermain gitar untuk platform android dan iOs. Semoga bermanfaat dan semoga membantu anda.