Valentino Rossi dan Sederet Viralnya Dari Masa Ke Masa

Kamu sedang mencari hiburan yang bertemakan dunia otomotif? Pas banget loh! Geber Podcast balik lagi nih buat memberikan kamu informasi terupdate seputar kendaraan berkaki dua maupun empat.

Di episode kali ini, dua cowok penggila otomotif yaitu Rizky dan Andrie akan ngobrolin salah satu icon paling terkenal di dunia motorsport, yaitu Valentino Rossi! Penasaran akan gimana pembahasannya? Mending langsung aja dengerin di RCTI+.

Siapa sih yang nggak tahu Valentino Rossi? Pembalap satu ini bisa dibilang jadi salah satu orang yang bakal diketahui sama hampir semua lapisan masyarakat, bahkan hingga orang awam sekalipun.

Sudah puluhan tahun berkecimpung di dunia balap, sampai saat ini Rossi masih aktif bersaing dengan para pembalap muda yang mungkin dulunya menontonnya balapan.

Selama puluhan tahun itu pun, Rossi selalu memiliki rival dengan berbagai cerita yang menemaninya selama masa persaingan tersebut. “Sejalannya dia (Rossi) balapan, rival-rivalnya kan lumayan banyak tuh, yang memang pas di track itu gila-gilaan banget kan persaingannya,” ucap Andrie.

Beberapa rival ternama Rossi seperti Loris Capirossi, Max Biaggi, Casey Stoner, hingga rekan setimnya yang juga menggunakan motor Yamaha, yaitu Jorge Lorenzo. “Terakhir itu sama Marquez, yang sampai gondok-gondokan dan nggak terima, saking ketatnya persaingan di track,” ungkap Andrie. {okezone}