Wow! Super Junior Unggah Foto Bareng Jokowi

Wow! Super Junior Unggah Foto Bareng Jokowi Radar Aktual

Boyband Super Junior mengunggah foto bareng Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara, Iriana Jokowi di akun media sosialnya. Terlihat dalam foto tersebut seluruh personel Super Junior berpose rapi dengan gaya khas mereka, dengan Jokowi dan Iriana.

Tak hanya itu, Super Junior juga menuliskan kesan mengenai pertemuan mereka dengan Jokowi. Bahkan Super Junior juga memberikan album bertanda tangan seluruh personel kepada Jokowi.

“Pertemuan Presiden Joko Widodo dan Super Junior. Hari ini, Presiden Joko Widodo juga memberikan pujian dan dorongan untuk penampilan Super Junior di ‘2018 Asian Games Closing Ceremony’. Ini yang disebut ‘Super Junior Diplomacy’,” tulis keterangan unggahan Super Junior di akun Instagram @suprjunior.

Seperti diketahui sebelumnya, Super Junior menjadi salah satu penampil dalam acara penutupan Asian Games 2018 yang diadakan di Gelora Bung Karno, Jakarta. Penampilan pelantun lagu “Mr. Simple” tersebut disambut histeria oleh penonton yang menyaksikan.

Presiden Joko Widodo sendiri tengah melakukan kunjungan kenegaraan ke Korea Selatan untuk membahas penguatan kerja sama kedua negara. Antara melaporkan, kunjungan ini juga sebagai balasan lawatan Presiden Korea Selatan Moon Jae In ke Tanah Air, tahun lalu.