Sisi Lucu Indonesia Masters 2022: Huruf A Tulisan Jakarta di Lapangan Istora Senayan Hilang Tersapu

INDONESIA Masters 2022 tengah berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, pada 7 hingga 12 Juni 2022. Kini, Indonesia Masters 2022 telah memasuki hari kedua, Rabu (8/6/2022).

Nah, pada gelaran hari kedua ini, terdapat hal lucu di lapangan Istora Senayan yang menarik perhatian warganet twitter. Jadi, tulisan “Jakarta” di pinggir lapangan Istora Senayan hilang tersapu petugas pembersih.

Kejadian itu diketahui dari video yang diunggah oleh akun twitter @geewon2112. Dalam video tersebut, tampak huruf a di akhir tulisan “Jakarta” hilang tersapu karena tidak sengaja terbawa alat pembersih dari petugas kebersihan.

“Baru banget nonton C2 terus bingung, kok tulisannya Jakart, penasaranlah emang dari awal sudah salah atau kenapa. Mundur mundur ke match 7, ternyata A-nya kesapu (tiga emotikon tertawa hingga menangis),” tulis @geewon2112.

@geewon2112 pun mengunggah dua video lain yang menunjukkan kejadian serupa di lapangan lainnya. Otomatis unggahan @geewon2112 menjadi sorotan dari warganet.

“A DI COURT 1 JUGA JADI KORBAN (emotikon tangis),” ungkap @geewon2112 di video kedua.

“Terpantau C1 dicopot semua, meanwhile C2 masih Jakart. Mungkin setelah match 8 selesai bakal dicopot juga,” tambahnya di video ketiga.

Unggahan @geewon2112 pun mendapatkan berbagai respons dari warganet twitter. Ada yang memuji ketelitian @geewon2112, seperti @alifiarums yang menuliskan,” Nemu aja Kak (emotikon tangis).”

Ada juga yang terhibur dengan momen hilangan huruf di tulisan “Jakarta”. Ambil contoh, akun akun @bucinton yang menuliskan, “Kabarnya sampe sekarang bapaknya belm sadar (emotikon tertawa hingga menangis).”

Kejadian lucu ini menandakan berbagai momen terjadi di Indonesia Masters 2022. Akan tetapi, yang terpenting adalah para wakil Indonesia bisa mendapatkan hasil manis pada hari kedua Indonesia Masters 2022.(Sumber)