Kagum Pendukung Bulutangkis Indonesia di Istora Senayan, Tim Kreatif Medsos BWF Beri Julukan Ini

GEMURUH pecinta bulu tangkis Indonesia ternyata menyita Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF). Hal itu diungkapkan langsung oleh Zong Yenyen selaku tim kreatif media sosial @bwf.official.

Melalui unggahannya di Instagram pribadinya, @zongyeyen, dirinya sangat kagum dan salut dengan para penggemar bulu tangkis Indonesia.

Ia pun mengunggah video dalam Instagram pribadinya sebagai rasa terima kasih atas antusias penonton yang datang ke Istora Senayan sebagai venue kejuaraan bulu tangkis di Jakarta, Indonesia.

Bukan hanya itu, penggemar bulu tangkis dari Indonesia pun mendapat julukan khusus dari Zong Yenyen. Ia memberi julukan penonton Istora Senayan dengan nama SalamEaEaEa.

“Terima kasih Istora, telah menyambut kami,” tulisnya dalam kolom caption dilansir dari Instagram pribadi @zongyenyen pada Kamis (23/6/2022).

“Terima kasih untuk seluruh atlet kelas dunia bulu tangkis, momen seru, dan momen tak terlupakan,” timpalnya.

“Penggemar bulu tangkis, terima kasih telah menunjukkan #SalamEaEaEa, sangat cinta dengan aura Istora. Atmosfer yang mengagumkan. Ingat, #BiarPapapaMamaBangga dan saya harap kalian terus seperti ini. Karena apa pun yang kamu lakukan, mereka bangga padamu,” lanjutnya dalam caption.

“Sampai jumpa Jakarta,” tutupnya.

Postingan ini diunggah oleh Zong Yenyen setelah menghabiskan dua pekan lebih di Indonesia. Sekadar diketahui, Indonesia baru saja jadi tuan rumah dua hajatan besar bulu tangkis dunia.

Adapun kedua event itu adalah Indonesia Masters 2022 (7-12 Juni 2022) dan Indonesia Open 2022 (14-19 Juni 2022). Selanjutnya, event BWF internasional akan berlanjut ke negara tetangga, Malaysia.

Ada dua hajatan besar juga di Negeri Jiran itu. Kedua kompetisi itu adalah Malaysia Open 2022 dan Malaysia Masters 2022.

Sebagai tambahan informasi, wakil Indonesia bakal turun di Malaysia Open 2022 dan Malaysia Masters 2022. Perhelatan ini dimulai sejak 28 Juni sampai 10 Juli 2022 mendatang.(Sumber)