Ruben Onsu Dilarikan ke RS, Sarwendah Tulis Pesan Bijak soal Kehidupan

Presenter dan komedian Ruben Onsu dikabarkan kembali dirawat di rumah sakit. Kabar tak menyenangkan tersebut, terlihat dari unggahan Sarwendah.

Melalui Instagram Story-nya, Sarwendah pun menuliskan pesan bijak di Instagram, pada Sabtu (25/6/2022).

Pada unggahan itu juga menampilkan pemandangan gedung bertingkat yang diduga diambil dari kamar rawat Ruben Onsu.Sarwendah menulis pesan soal kehidupan yang penuh dengan kejutan. Ia berusaha menyemangati diri sendiri agar tetap kuat menghadapi ujian di tengah sakitnya Ruben Onsu.

“Tinggal bagaimana cara kita menjalaninya. Semangat,” ujar dia dikutip dari MataMata.com.

Sebagaimana diketahui, Ruben Onsu belakangan menderita penyakit yang cukup serius. Sebelumnya, ia juga sempat dirawat di rumah sakit hingga butuh transfusi darah.

Sayang, Ruben Onsu belum mau menjelaskan penyakit apa yang saat ini diderita. Ia hanya menyebutkan bahwa sakitnya ada di bagian kepala.

“Ada beberapa yang nggak bisa aku ceritain. Sakitnya ada di bagian kepala,” kata Ruben Onsu saat bercerita soal kondisinya di acara Brownis Trans TV beberapa waktu lalu.

Ruben Onsu hanya memohon doa kepada masyarakat agar dirinya segera diberi kesehatan.

“Pokoknya doain saja,” ucapnya.

Sarwendah juga sempat membagikan postingan sedih soal Ruben Onsu yang tak bisa mendampingi Betrand Peto Putra Onsu, menerima penghargaan di Telkomsel Award 2022 pada 24 Juni 2022 karena sakit.

Saat itu, Sarwendah membagikan foto kondisi Ruben yang sedang terbaring di ranjang rumah sakit sambil menyaksikan putranya menerima penghargaan dari layar kaca.(Sumber)