Arema FC Dijanjikan Bonus Besar Jika Menang Lawan Borneo FC Dan Juara Piala Presiden 2022

Manajemen Arema FC menjanjikan bonus besar jika timnya berhasil meraih gelar juara Piala Presiden 2022. Hal ini tentunya akan memantik semangat lebih dari para pemain Arema FC yang akan beraga di final Piala Presiden 2022 melawan Borneo FC.

Arema FC sendiri bakal menghadapi Borneo FC di laga leg I final Piala Presiden 2022. Laga pertama ini rencananya akan digelar pada Kamis (14/7/2022) pukul 20.00 WIB di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

 

Duel final kedua tim ini diperkirakan berlangsung sengit. Pasalnya, kedua tim telah bersua beberapa kali.

 

Dari catatan statistik di sepuluh pertandingan terakhir sejak Maret 2017 hingga musim kompetisi Liga 1 2022, kedua tim bermain imbang empat kali.

Arema FC pun sudah mengalahkan Borneo FC dua kali, sementara Borneo unggul tiga kali dalam hal mengalahkan tim kebanggaan masyarakat Malang ini.

 

Total, ada 17 gol yang dilesakkan Arema FC sepanjang 10 laga. Sementara Borneo FC, mereka mampu menceploskan bola 18 gol ke gawang Arema FC selama 10 pertandingan terakhirnya.

Secara statistik head to head, Borneo FC memang unggul tipis dibandingkan Arema FC. Namun, Arema FC tentu saja tak ingin menyerah. Apalagi, Arema FC pernah mengalahkan Borneo dengan skor 1-5 di final Piala Presiden 2017.

Dukungan Aremania di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, bisa menjadi tambahan bagi Johan Alfarizi cs. Tetapi, manajemen Singo Edan -julukan Arema FC- juga menyiapkan motivasi tambahan berupa kucuran bonus melimpah jika menjuarai Piala Presiden 2022.

Manajer Arema FC, Ali Rifki, sendiri menjanjikan bonus besar yang diterima para pemain jika berhasil menjuarai turnamen pramusim ini.

Mengingat, turnamen pramusim ini juga bagian penting dari persiapan tim menjelang Liga 1 musim 2022-2023. Namun, nominal bonus yang diberikan manajemen tim kepada pemain dan tim pelatih.

 

“Untuk masalah bonus atau motivasi tidak bisa kita bicarakan, itu rahasia,” kata Ali melalui pesan singkatnya, pada Kamis siang (14/7/2022).

Laga final leg I Piala Presiden 2022 bakal berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, pada Kamis (14/7/2022) pukul 20.00 WIB.

Laga leg II bakal digelar di Stadion Segiri Samarinda pada Minggu 17 Juli 2022. Kedua tim lolos ke final setelah mengalahkan PSIS Semarang dan PSS Sleman di semifinal yang berlangsung kandang dan tandang.(Sumber)