5 Hal Yang Bikin Kamo Nggak Boleh Ketinggalan Nonton Seoul Vibe

Seoul Vibe dibintangi oleh Yoo Ah In, Go Kyung Pyo, hingga Ong Seong Wu. Film yang diproduksi Netflix ini mengajak para penonton untuk kembali ke tahun 80-an.

Seoul Vibe akan ditayangkan hari ini, Jumat (26/8). Sebelum nonton, berikut 5 hal yang bikin kamu nggak boleh kelewatan film ini:

1. Karakter Penuh Warna.
Kembali ke tahun 80-an, para penonton akan diajak kembali ke sebuah zaman yang kental dengan gaya busana mentereng. Hal itu juga tampak dari jajaran aktor yang membintangi karakter-karakter yang memiliki warna tersendiri di film ini.

Para penonton akan bertemu dengan Park Dong Wook (Yoo Ah In), si penggila mobil dan fashion. Ada juga DJ John Woo (Go Kyung Pyo) yang penuh semangat, Bok Nam (Lee Kyu Hyung) yang trendi, Joon Ki (Ong Seong Wu) si mekanik genius, dan Yoon Hee (Park Ju Hyun) perempuan pemimpin yang berjiwa hangat.

2. Aksen Retro yang Melekat
Sutradara Moon Hyun Sung pernah berujar bahwa dalam proses menentukan tampak luar kendaraan, aksen retro dan hip-hop mengambil porsi utama yang kemudian disebut sebagai ‘hiptro vibe’.

Dengan latar tahun 1988, film ini menampilkan berbagai elemen retro dalam sejumlah aspek, seperti mobil, mode, hingga musik. Penonton juga diajak melesat kembali ke suasana Seoul lebih dari tiga dekade yang lalu.

 

3. Chemistry Para Aktor
Yoo Ah In menyatakan hubungan yang erat terjalin di antara para pemain. “Dari awal hingga akhir rasanya sama seperti nongkrong dengan teman-teman seumuran,” ujarnya dalam jumpa pers.

Park Ju Hyun dan Ong Seong Wu menyetujui pendapat tersebut dan berkata bahwa setiap pemeran dapat saling melengkapi dan menjadi perpaduan yang harmonis.

“Sebagai satu-satunya pemeran perempuan dalam geng pembalap ini, semua orang juga sangat suportif sehingga saya bisa menunjukkan karakter saya yang sesungguhnya,” ujar Park Ju Hyun.

4. Fashion Tahun 80-an
Perpaduan setiap pakaian dan aksesori dipikirkan secara matang, dari kalung emas di atas kaus hitam sampai topi bucket yang menjadi tren di masa tersebut.

G Kyung Pyo bertutur bahwa pakaian dan aksesoris para pemain memang ditata agar menarik perhatian, baik dengan permainan warna terang maupun aksesori berukuran besar.

Para aktor juga terlibat dengan memberikan pendapat terhadap baju dan aksesori yang mereka kenakan.

5. Penuh Adegan Seru
Adegan-adegan seru yang menampilkan berbagai kendaraan ciamik lengkap dengan bunyi decit dan goresan ban di jalan akan membuat penggemar tayangan aksi terpikat.

Park Ju Hyun mengaku sengaja memodifikasi sepeda motor miliknya agar sama dengan yang dikendarai dalam film sehingga ia bisa berlatih lebih banyak lagi.

Memerankan DJ John Woo, Go Kyung Pyo membeli seperangkat alat DJ agar bisa menjalankan peran secara lebih maksimal. Sementara Lee Kyoo Hyung mempelajari dialek dari salah satu daerah Korea Selatan yang khas demi mendalami perannya dalam Seoul Vibe.

(Sumber)