Bek Persija Jakarta Ondrej Kudela Dipanggil Timnas Ceko Untuk Main di UEFA Nations League

Ondrej Kudela bakal bertolak ke Ceko dalam waktu dekat. Bek Persija itu menjadi salah satu pemain yang dipanggil Jaroslav Silhavy untuk memperkuat Timnas Ceko di UEFA Nations League 2022/23.

Kabar ini baru saja diumumkan pada Selasa (13/9) sore WIB. Adalah akun media sosial resmi Timnas Ceko yang mengabarkannya secara jelasl.

“Ini adalah daftar pemain yang diboyong pelatih Timnas Ceko, Jaroslav Silhavy, untuk berlaga di UEFA Nations League kontra Portugal dan Swiss,” tulis akun Twitter resmi Timnas Ceko.

Bagi Ondrej Kudela, ini bukanlah panggilan pertamanya untuk memperkuat Timnas Ceko di UEFA Nations League 2022/23. Sejak ajang ini bergulir pada Juni lalu, pemain berusia 35 tahun itu memang kerap dipanggil ke dalam skuad Silhavy.

Hanya, dari empat laga yang telah dilakoni Timnas Ceko di ajang ini, Kudela urung diberikan kesempatan untuk tampil. Ia selalu menjadi penghangat bangku cadangan.

Menurut data Transfermarkt, Ondrej Kudela terakhir kali merumput bersama Timnas Ceko pada 2021. Tercatat, ia bermain selama 87 menit kala timnya ditekuk 0-1 oleh Wales di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa.

Lantas, apakah Kudela bakal melakukan debutnya kembali di dua laga nanti? Menarik untuk dinantikan.(Sumber)