Rahasia Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton Terungkap!

Tak seperti Meghan Markle dan Pangeran Harry, Kate Middleton dan Pangeran William jarang memamerkan kemesraan di depan publik. Bahkan, keduanya dianggap ‘kaku’ sebagai pasangan suami-istri.

Namun di balik kamera, Pangeran William dan Kate Middleton menyembunyikan ‘rahasia’ yang tak semua orang tahu. Hubungan mereka ternyata lebih menyenangkan daripada yang diketahui oleh publik.

Berdasarkan Jo Hemmings, seorang psikolog, hubungan Kate dan William saling menghormati satu sama lain. Namun, keduanya juga kerap bersenang-senang bersama saat menghabiskan waktu berdua.

“Mereka saling menghormati satu sama lain. Banyak hal menyenangkan yang terjadi dalam kehidupan pernikahan mereka. Kita memang tak banyak melihatnya,” ungkapnya seperti dikutip dari Express, Jumat (22/2).

Apalagi Kate Middleton sudah dipastikan akan menjadi ratu suatu hari nanti. Ia lebih menjaga citranya di depan publik, namun punya perlakuan yang berbeda saat sedang berdua dengan Pangeran William.

“Kate kadang menggoda William. Dan William sama sekali tak mengeluh. Kate sudah beradaptasi dengan hidup sebagai seorang ratu. Mereka memang jarang memperlihatkan kemesraan. Tapi mereka tampak bahagia saat bersama,” pungkasnya. [detik]