Ternyata Raffi Ahmad dan Irwansyah Pernah Gebet Laudya Cynthia Bella

Sejak merintis karier di dunia hiburan Raffi Ahmad dikenal bersahabat dengan Irwansyah. Keduanya pun kerap beradu akting dalam film ataupun sinetron bersama.

Layaknya sahabat, ada rahasia dan juga kenakalan masa lalu yang pernah mereka lakukan. Siapa sangka ternyata Raffi dan Irwansyah memiliki selera yang sama untuk urusan pacar.

Lewat video YouTube yang diunggah Rans Entertainment, Raffi mengaku dirinya dan Irwansyah sering jatuh cinta pada wanita yang sama. Salah satunya adalah Laudya Cynthia Bella.

“Gue mau bocorin paling terbesar nggak waktu dulu? Gue tuh sama Bella, dia (Irwansyah) nge-wa in Bella, gue nge-wa in Bella. Lu inget nggak?” tanya Raffi.

Raffi pun menceritakan saat itu Bella memang punya banyak teman pria. Ia pun tak tahu jika dirinya harus bersaing dengan sahabatnya sendiri.

Karena penasaran Raffi pun bertanya ke Irwansyah soal wanita yang sedang didekatinya itu, dan ternyata mereka sama-sama sedang berkirim pesan dengan Bella. Bahkan keduanya juga membandingkan balasan sms yang diberikan Bella kepada mereka.

Lalu yang dulu menjalin berhasil berpacaran dengan Bella siapa? Raffi atau Irwansyah? [detik]