Kang Gio, Caleg Sendal Jepit Dari Banten

Kang Gio, Caleg Sendal Jepit Dari Banten Radar Aktual

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dari Partai Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) Banten II (Kabupaten Serang, Kota Serang dan Kota Cilegon) nomor urut 4; Giofedi Rauf punya cara terbilang unik dalam menyosialisasikan dirinya. Kang Gio – panggilan akrabnya, membagikan sepasang sendal jepit sebagai cinderamata untuk warga Kabupaten Serang.

Tentu saja ini mengejutkan warga yang menyambut gembira kehadiran Kang Gio menyampaikan misi dan visinya. Bahkan warga sangat menyukai sendal jepit berwarna kuning itu dan ramai-ramai berfoto bersama saat Kang Gio menyambangi warga Kopo dan Gunung Sari, Senin malam (19/3/2019).

“Kampanye harusnya seperti ini, karena kami sudah bosan dengan kaos” ucap salah seorang warga.

Menurut Kang Gio, Sendal sendiri memiliki makna yang dalam karena merupakan akronim dari Sedulur dan Balad Kang Gio. Ide kreatif membuat sendal ini dilakukan karena sejalan slogannya bahwa “Politik Itu Menyenangkan”.

“Saya menjadikan sendal jepit sebagai buah tangan agar lebih kreatif dan keluar dari kebiasaan.” kata Kang Gio.

Kang Gio berharap, masyarakat dapat mengingat dirinya karena mengenakan sendal jepit setiap hari. Sehingga, saat pencoblosan akan memilih dirinya mewakili masyarakat Banten maju ke DPR.

“Saya berharap masyarakat berkesan, lalu kelak di bilik suara memilih saya, caleg muda yang peduli kebutuhan mendasar masyarakat, yaitu sendal jepit” pungkas Kang Gio.