SM Entertainment Umumkan Kai EXO Bakal Wamil 11 Mei 2023

Agensi SM entertainment baru saja mengumumkan jadwal wajib militer dari artisnya Kai EXO. Pemilik nama asli Kim Jong In itu bakal menjalankan kewajibannya sebagai pria Korea Selatan pada 11 Mei mendatang.

Kai akan menjadi member EXO ketujuh yang akan melaksanakan wamil. Menurut agensi Kai akan bertugas sebagai petugas pelayanan publik.

“Kai sedang mempersiapkan comeback EXO yang dijadwalkan tahun ini, tapi karena perubahan peraturan Administrasi Tenaga Kerja Militer baru-baru ini, dia akan memasuki pusat pelatihan perekrutan tentara pada 11 Mei di mana dia akan menerika pelatihan dasar militer dan dia akan mengikutinya,” tulis agensi dikutip Soompi, Rabu (3/5).

Kendati sudah membagikan kabar keberangkatan Kai, pihak SM Entertainment tidak meginformasikan lebih detail terkait lokasi tempat Kai bertugas. Pihak agensi juga menyebut tidak akan ada acara khusus di hari keberangkatan pelantun lagu Rover tersebut.

“Sehubungan dengan niat Kai untuk mendaftar secara diam-diam, lokasi dan waktu pendaftarannya tidak akan diungkapkan. Kami minta pengertian dari penggemar,” tambah pihak agensi.

Sebelum berangkat wamil, Kai telah melakukan comeback dengan merilis mini albumnya yang ketiga berjudul Rover. Ini menjadi mini album pertama Kai dalam waktu kurang lebih satu tahun empat bulan sejak perilisan mini album keduanya Peaches pada November 2021.(Sumber)