Janji Manis Massimiliano Allegri Kembalikan Juventus ke Liga Champions Musim Depan

MASSIMILIANO Allegri lempar janji manis untuk kembalikan Juventus ke Liga Champions musim depan. Sang pelatih asal Italia bertekad mengembalikan kejayaan Si Nyonya Tua – julukan Juventus.

Juventus melalui musim lalu dengan penuh nestapa. Mereka terkena pengurangan 10 poin karena kasus pemalsuan laporan keuangan.

Alhasil, Juventus pun finis ketujuh di saat seharusnya berada di tempat ketiga klasemen akhir Liga Italia 2022-2023. Namun, Massimiliano Allegri tak patah arang untuk mengembalikan Juventus ke level yang sebenarnya.

“Lakukan yang terbaik, bahkan jika wajar Juventus bertujuan untuk kembali ke Liga Champions,” kata Massimiliano Allegri dilansir dari Tuttomercato, Senin (24/7/2023).

Pelatih berusia 55 tahun itu mengatakan target itu tidak terlalu besar buat timnya. Jadi, Juventus harus mampu berada di posisi keempat klasemen akhir

Karena tahun depan itu akan menjadi yang mendasar,” ucapnya.

Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri kembali mengingatkan bahwa tanpa penalti pengurangan 10 poin, maka timnya bisa finis ketiga. Oleh karena itu, dia percaya diri untuk bisa meraih hasil positif musim ini.

baca juga:

“Tanpa penalti, wajar untuk diingat, kami akan memainkannya lagi tahun ini, mengingat kami finis ketiga di lapangan,” katanya.(Sumber)