Menguak Masa Depan Thor, Ironman dan Captain America

Usai ‘Avengers: Endgame’ ada beberapa pertanyaan besar seputar proyek setelahnya. Salah satunya adalah menunggu sosok Loki.

Setelah mati dalam ‘Infinity War’, adik Thor itu sepertinya bakal kembali diperhitungkan nasibnya. Ada beberapa serial yang kabarnya tengah dipersiapkan melalui garis waktu mereka sendiri.

Sementara Hawkeye disebut juga bakal tampil mengisahkan sosok Clint Barton yang melatih anak didiknya. Meski sejauh ini anak didiknya masih dipertanyakan apakah sosok baru atau putrinya.

Ada juga beberapa tampilan baru yang ditawarkan di ‘Spider-Man: Far From Home’. Sepertinya trailer itu juga sedikit menginformasikan masa depan Marvel Cinematic Universe.

Seperti kemunculan Nick Fury yang merekrut Peter Parker untuk sebuah misi. Pemimpin SHIELD itu masih ada meski belum ada kepastian.

Sejauh ini yang jelas bakal hilang dari fase keempat adalah trio awal pendiri MCU yaitu Captain America, Iron Man dan kemungkinan Thor.

Aktor Captain America, Chris Evans, memastikan melapas perisai dan seragamnya di akhir ‘Endgame’. Kontrak Evans juga dilaporkan tidak diperpanjang usai peristiwa itu.

Sementara Robert Downey Jr berada dalam situasi yang sama dengan peran Tony Stark. Nasibnya di ‘Endgame’ memang benar-benar final, meski Marvel telah menampilkan lebih banyak karakter berbeda yang mengenakan baju Iron Man.

Sebaliknya, Chris Hemsworth yang berperan sebagai Thor tampaknya tidak berencana keluar dari perannya. Ia mengindikasikan untuk kembali dalam film solo lain setelah kontraknya saat ini berakhir.

Keberhasilan ‘Thor: Ragnarok’ membuatnya tampak masih percaya diri untuk kembali tampil. Ada kemungkinan lebih banyak Thor pasca-Endgame. Setidaknya, cameo dalam serial Loki. [detik]