Raffi Ahmad Bukan Teratas, Ini 10 Selebritis Terkaya Indonesia

Industri hiburan Indonesia telah melahirkan banyak artis yang sukses dan terkenal. Tak hanya memiliki bakat yang mumpuni, para artis ini juga berhasil meraup kekayaan yang melimpah.

Berikut adalah daftar 10 artis terkaya di Indonesia pada tahun 2023, berdasarkan data dari berbagai sumber:

1.Rey Utami

Rey Utami berada di puncak daftar artis terkaya Indonesia dengan kekayaan mencapai Rp4,7 triliun.

Kekayaan tersebut berasal dari berbagai sumber, termasuk bisnis properti, investasi, dan endorsement.

2.Agnez Mo

Agnez Mo berada di posisi kedua dengan kekayaan mencapai Rp425 miliar. Kekayaan tersebut berasal dari berbagai sumber, termasuk kariernya sebagai penyanyi, aktris, dan pengusaha.

3.Raffi Ahmad

Raffi Ahmad berada di posisi ketiga dengan kekayaan mencapai Rp400 miliar. Kekayaan tersebut berasal dari berbagai sumber, termasuk kariernya sebagai presenter, aktor, dan pengusaha.

4.Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier berada di posisi keempat dengan kekayaan mencapai Rp275 miliar. Kekayaan tersebut berasal dari berbagai sumber, termasuk kariernya sebagai mentalis, presenter, dan pengusaha. Berikutnya

5.Syahrini

Syahrini berada di posisi kelima dengan kekayaan mencapai Rp250 miliar. Kekayaan tersebut berasal dari berbagai sumber, termasuk kariernya sebagai penyanyi, aktris, dan pengusaha.

6.Inul Daratista

Inul Daratista berada di posisi keenam dengan kekayaan mencapai Rp225 miliar. Kekayaan tersebut berasal dari berbagai sumber, termasuk kariernya sebagai penyanyi dangdut, aktris, dan pengusaha.

7.Raline Shah

Raline Shah berada di posisi ketujuh dengan kekayaan mencapai Rp200 miliar. Kekayaan tersebut berasal dari berbagai sumber, termasuk kariernya sebagai aktris, model, dan pengusaha.

8.Sandra Dewi

Sandra Dewi berada di posisi kedelapan dengan kekayaan mencapai Rp175 miliar. Kekayaan tersebut berasal dari berbagai sumber, termasuk kariernya sebagai aktris, model, dan pengusaha.

9.Reza Rahadian Reza Rahadian berada di posisi kesembilan dengan kekayaan mencapai Rp150 miliar. Kekayaan tersebut berasal dari berbagai sumber, termasuk kariernya sebagai aktor dan pengusaha.

10.Krisdayanti

Krisdayanti berada di posisi kesepuluh dengan kekayaan mencapai Rp125 miliar. Kekayaan tersebut berasal dari berbagai sumber, termasuk kariernya sebagai penyanyi, aktris, dan pengusaha. (Sumber)