Bendum KPPG Rilis Video Klip Single Terbaru

Bendum KPPG Rilis Video Klip Single Terbaru Radar Aktual

Bertepatan dengan santunan dan buka puasa bersama anak yatim, fakir miskin dan dhuafa, Bendahara Umum PP KPPG, Lindsey Afsari Puteri (LAP) merilis video klip terbarunya untuk single “Kebaikan Untuk Semua”. Lagu ini sendiri adalah single pertama dalam album “kebaikan Itu Menular”.

Selain sebagai politisi perempuan muda Partai Golkar, Lindsey juga aktivis sosial penggagas gerakan “Kebaikan itu menular”. Lagu Kebaikan Untuk Semua adalah lagu tema untuk gerakan itu. Harapannya, lagu tersebut mampu menularkan energi positif bagi siapapun yang mendengarkannya.

Sebagai aktivis yang terjun dalam kegiatan politik praktis, lagu kebaikan untuk semua juga diciptakan untuk memotivasi sesama caleg muda yang belum berhasil.

Diadaptasi dari puisi karya LAP berjudul “tetaplah menjadi bintang”, lagu yang bertemakan motivasi dan inspirasi ini dibuat untuk mereka-mereka yang baru saja mengalami kegagalan atau sedang dalam kondisi terpuruk.

Video Clip dari lagu tersebut mempertegas pesan-pesan di dalamya. “Lagu kebaikan untuk semua hanyalah sebuah awal. Harapan kami bersama para relawan Kawan Baik LAP akan terus menyusun program-program kebaikan, sehingga mampu menularkan kebaikan hingg pelosok negeri.

Kedepannya, gerakan sosial ini akan bersinergi dengan GIAN (Gerakan Indonesia Anti Narkoba) melalui program-program pencegahan narkoba”, kata Lindsey.

Acara Peluncuran lagu “Kebaikan Untuk Semua” dilakukan di kediaman beliau di jalan H. Radin. Acara dimulai dengan tahlil dan pengajian, dilanjutkan pembacaan ayat suci Al-Qur’an.

Acara juga dihadiri ketua umum GIAN dan tokoh masyarakat setempat yang juga Ketua Pengurus Masjid Annajah. Acara ditutup buka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah.