Liga 1  

Live Streaming Bali United vs Persib, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini di TV One

live streaming Bali United vs Persib, siaran langsung liga 1 malam ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Bali United vs Persib. Bali United akan menjamu Persib Bandung di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada pekan ke 8 Liga 1 Gojek Traveloka, Rabu (31/5/2017). Laga ini akan digelar pada pukul 20.30 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Bali United membutuhkan kemenangan untuk bisa kembali bangkit usai pekan lalu hanya mampu meraih 1 poin di kandang Persija Jakarta. Hasil ini membuat Laskar Tridatu menempati posisi 10 dengan koleksi 10 poin.

Bermain di hadapan publik sendiri, membuat Bali United optimis bisa kembali meraih kemenangan. Selain itu, laskar Tridatu baru saja meraih kemenangan saat melakukan laga uji coba kontra Timnas U-22 dengan akor 1-0. Kemenangan ini tentu menjadi modal penting bagi tim besutan Widodo C Putro ini.

Sementara itu Persib Bandung datang ek pulau Dewata dengan berambisi mempertahankan tren positif menjaga rekor belum terkalahkan. Hingga pekan ke 7 kemarin, Maung Bandung telah mengoleksi 13 poin, dan nangring di posisi ke 6 klasemen.

Persib tak ingin tergelincir di Pulau Dewata untuk menjaga jarak dengan PSM Makassar yang saat ini ada di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan keunggulan 4 poin saja dari Persib Bandung.

Namun dalam lawatan Persib ke pulau Dewata, Hariono dkk ini belum sekalipun berhasil meraih kemenangan pada 3 lawatan terakhir. Sehingga nampaknya akan cukup sulit bagi Persib bisa memboyong poin penuh dari pulau Dewata kali ini.

Apakah Persib Bandung bisa mempertahankan rekor tak terkalahkan pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Bali United vs Persib ini nanti malam pukul 20.30 WIB di TV One yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Bali United vs Persib