Wah! Usai Chanyeol, Baekhyun EXO Bakal Gelar Konser 2 Hari di Istora Senayan

Kabar gembira untuk para EXO-L—sebutan untuk para penggemar EXO—di Tanah Air. Setelah Chanyeol, rupanya Baekhyun juga akan menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Pemilik nama asli Byun Baek Hyun tersebut tengah bersiap-siap untuk menggelar tur solonya yang bertajuk Lonsdaleite di tahun ini. Dalam turnya tersebut Baekhyun akan mengunjungi Jakarta.

Dalam poster yang dirilis oleh INB100, yang merupakan agensi baru Baekhyun, sang artis akan tampil di Jakarta selama dua hari, yaitu 1 dan 2 Juni 2024.

“2024 BAEKHYUN <Lonsdaleite> ASIA TOUR,” tulis akun @Baekhyun_official.

Baekhyun akan membuka konsernya di Seoul, Korea Selatan pada 16 dan 17 Maret mendatang. Setelah itu ia akan melanjutkan turnya ke beberapa kota di beberapa negara seperti Tokyo, Singapura, Ho Chi Minh, Manila, Chiba, Fukuoka, Taipei, Kobe, Sendai, Jakarta, Hong Kong, dan Bangkok.

Pada 2021, Baekhyun juga menggelar konser solonya secara online. Bertajuk ‘Beyond Live-Bakehyun: Light’, konser tersebut berhasil ditonton lebih dari 1oo ribu penonton yang berasal dari 120 negara.

Kendati sudah mengumumkan tanggal kedatangannya ke Jakarta, agensi belum merilis terkait harga tiket konser ‘2024 Baekhyun Asia Tour Lonsdaleite’.

Siapa yang sudah tidak sabar untuk bertemu Baekhyun?(Sumber)