9 Pemain Ini Berpotensi Dilepas Juventus

No comment 64 views

Ada 9 pemain bisa saja dilepas Juventus pada musim panas ini. Dari kiper hingga striker, siapa saja yang berpotensi hengkang?

Juventus cukup aktif di bursa transfer musim panas ini. Sebanyak lima pemain anyar didatangkan, plus beberapa penggawanya kembali dari masa pinjaman.

Mereka yang baru didatangkan adalah Gianluigi Buffon, Luca Pellegrini, Adrien Rabiot, Aaron Ramsey dan Merih Demiral. Adapun Gonzalo Higuain dan Marko Pjaca pulang dari masa peminjamannya.

Selain lima pemain baru, Juventus, yang kini dilatih Maurizio Sarri, juga masih dirumorkan akan mendatangkan beberapa pemain baru. Di antaranya adalah Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam, Paul Pogba dari Manchester United, serta Mauro Icardi dari Inter Milan.

Rumor kedatangan De Ligt dan Pogba bahkan cukup kuat. Tak ayal, Juventus bakal punya banyak pemain, yang sebagian harus dilepas.

Seperti dilansir Calciomercato, ada 9 pemain yang berpotensi dilepas. Dari kiper, Mattia Perin kemungkinan dilepas menyusul kedatangan Buffon, mengingat masih ada dua kiper lainnya yakni Wojciech Szczesny dan Carlo Pinsoglio.

Sementara di posisi bek, De Ligt akan mengancam posisi Leonardo Bonucci. Pemain berusia 32 tahun itu kabarnya siap menawarkan diri untuk hengkang.

Di sektor gelandang, kedatangan Ramsey, Rabiot, dan rumor Pogba, membuat posisi Sami Khedira, Blaise Matuidi terancam. Sementara Joao Cancelo juga berpotensi hengkang.

Juan Cuadrado juga dikabarkan ingin hengkang, yang sudah mendapatkan penawaran dari China. Kemudian tiga pemain lain yang bisa saja dilepas yakni Moise Kean, Mario Mandzukic, dan Higuain. Pasalnya, Juventus sudah punya Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala, plus dirumorkan akan mendatangkan Icardi. [detik]

No Response

Leave a reply "9 Pemain Ini Berpotensi Dilepas Juventus"