Jadwal Siaran Langsung Indonesia Open Live Streaming Hari Ini, Selasa 13 Juni 2017 : Owi Butet Hadapi Ganda Campuran Korea

Live Streaming Indonesia Open 2017

RadarAktual.com – Live Streaming Indonesia Open 2017. Ajang Indonesia Open 2017 segera memasuki babak utama yang akan digelar pada hari Selasa 13 Juni 2017. Beberapa laga seru dipastikan akan tersaji pada babak utama kali ini, salah satunya di nomor ganda campuran.

Pasangan Praveen Jordan / Debby Susanto akan bertemu dengan wakil Denmark, MAthias Christiansen / Sara Thygesen. Sedangkan peraih Medali emas Olimpiade Rio, Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir akan bertemu dengan wakil Korea, Kim Dokyoung / Kim Ha Na.

Laga panas lainnya akan dilakoni oleh Dinar Dyah Ayustine di nomor tunggal putri. Pada babak utama ini, Dyah akan mendapat lawan yang cukup berat yakni unggulan 5 Korea, Sung Ji Hyun.

Sementara itu pada pertandingan lainnya di nomor yang sama, Fitriani akan bertemu dengan Cheung Ngan Yi dari Hongkong. Sedangkan Hana Ramadini akan bertanding dengan wakil Amerika Serikat, Beiwen Yang. Untuk jadwal lengkap babak utama Indonesia Open hari ini, bisa dilihat disini.

Bagi para pecinta bulutangkis di tanah air yang tidak bisa menyaksikan secara langsung aksi para atlet ini di JCC jangan khawatir. Meski Trans 7 baru akan menyiarkan Indonesia Open ini mulai babak perempat final pada hari Kamis (14/6), namun anda bisa menyaksikan melalui live streaming. Terus dukung atlet Bulutangkis kita pada ajang Indonesia Open 2017 ini dengan menyaksikannya melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Indonesia Open 2017