Perempuan Golkar Bersatu, Ziarah ke TMP Kalibata

Kader-kader perempuan Partai Golkar melakukan Ziarah Kebangsaan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jumat pagi (30/8/2019).

Acara ini diikuti puluhan perempuan dari sayap-sayap perempuan Trikarya, seperti Wanita Swadiri, GePe Ormas MKGR dan GP2K Kosgoro 1957.

Menurut koordinator acara yang bertema “Perempuan Maju Golkar Kuat” ini, Dina Hidayana, ziarah ini masih dalam momen Hari Kemerdekaan RI ke-74.

“Momen kemerdekaan, penting bagi kita anak bangsa maupun kader Golkar mengenang perjuangan para pahlawan, mengambil pelajaran dan hikmah yang terkandung di dalamnya.” Kata Dina.

Selain berziarah ke makam para tokoh Golkar, seperti Wahono, Tuswandi dan Ainun Habibie, mereka juga berziarah ke para makam pahlawan revolusi.

“Tokoh-tokoh Golkar yang sudah membangun dan membesarkan Golkar, meninggalkan karya-karya besar perlu dikenal luas eksistensinya.” Lanjut Dina.

Tampak hadir dalam acara ini Sekjen Wanita Swadiri, Lasti Handini, Ketua GePe Ormas MKGR, Mirza Prameswari, Ketua PP KPPG, Ratu Dian Hatifah dan anggota DPD terpilih, Wa Ode Rabia.

Ada pula Nurikasari, Tiara Wulan Juli, Rina Fitri, Medina Wiranatakusumah, Rini Rahmadhini.