Liga 1  

Prediksi Mitra Kukar vs Semen Padang, Jadwal Liga 1 Jumat 7/7/2017

prediksi Mitra Kukar vs semen padang, jadwal liga 1 Jumat 7 juli 2017

RadarAktual.com – Prediksi Mitra Kukar vs Semen Padang. Laga pembuka pekan ke 13 Liga 1 akan tersaji laga seru ketika Mitra Kukar akan menjamu Semen Padang di stadion Aji Imbut Tenggarong pada hari Jumat (7/7). Sesuai jadwal, laga ini akan digelar mulai pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Mitra Kukar harus segera melupakan kekalahan pekan lalu saat dibantai di kandang Persipura dengan skor telak 6 gol tanpa balas. Kekalahan tersebut membuat Naga Mekes harus tertahan di peringkat 11 dengan koleksi 18 poin. Untuk itu pada laga kandang kali ini, tim besutan Jafri Sastra ini berniat untuk bangkit dan meraih kembali kemenangan.

Pasalnya Mitra Kukar memiliki catatan apik saat berlaga di kandang dan belum terkalahkan. Selama 6 kali menggelar laga kandang, Hendra Bayauw dkk telah meraih 5 kali kemenangan dan sekali hasil seri.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Semen Padang datang ke Tenggarong dengan modal poin penuh usai pekan lalu membekuk Persela Lamongan dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Irsyad Maulana ini belum mampu bisa memperbaiki posisi Semen Padang yang masih terbenam di peringkat 13 dengan koleksi 17 poin saja.

Namun Semen Padang memiliki rekor buruk saat melakukan laga tandang. Selama 6 kali melakoni laga tandang, tim besutan Nil Maizar ini baru sekali saja meraih kemenangan dan sisanya selalu menelan kekalahan.

Berkaca dari sejarah pertemuan kedua tim, mereka sama-sama memiliki kekuatan yang seimbang. Dalam 5 pertemuan terakhir, masing-masing telah mengoleksi 2 kali kemenangan, dan sekali seri.