Liga 1  

Prediksi Borneo FC vs Mitra Kukar, Jadwal Liga 1 Selasa 11/7/2017

RadarAktual.com – Prediksi Borneo FC vs Mitra Kukar. Laga yang bertajuk derby Mahakam yang mempertemukan antara Borneo FC dengan Mitra Kukar akan membuka liga 1 pekan ke 14. Laga ini akan digelar di stadion Segiri, Samarinda pada hari Selasa (11/7) pada pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Prediksi Borneo FC vs Mitra Kukar. Tuan rumah, Borneo FC harus segera melupakan kegagalannya meraih poin setelah pada laga terakhir mereka dibekuk 3-1 di kandang Persela. Hanya berselang 3 hari, kini tim berjuluk Pesut Etam ini harus kembali bertarung dengan tetangga mereka, Mitra Kukar.

Pada laga kali ini, Borneo FC tentu tak ingin kembali gagal meraih kemenangan. Pasalnya, tim besutan Dragan Djuganovic ini memiliki rekor kandang yang sempurna dan selalu meraih kemenangan selama 5 kali bermain di Segiri. Poin penuh menjadi harga mati untuk bisa memperbaiki posisi Borneo FC yang saat ini masih tertahan di peringkat 13 dengan koleksi 17 poin.

Sementara itu Mitra Kukar datang ke Samarinda dengan modal poin penuh setelah pada laga terakhirnya berhasil mengalahkan Semen Padang dengan skor tipis 1-0. Kemenangan ini membuat tim berjuluk Naga Mekes ini kembali percaya diri setelah pada laga sebelumnya dibantai 6 gol tanpa balas di kandang Persipura.

Namun Mitra Kukar memiliki rekor buruk pada laga tandang mereka. Selama 6 kali melakoni laga tandang, tim besutan Jafri Sastra ini belum sekalipun berhasil meraih kemenangan.

Prediksi line up Borneo FC vs Mitra Kukar :

Borneo FC : N. Argawinata, Matheus, K. Yamashita, L. Tupamahu, D. Michels, Abdul Rahman, Flavio, D. Alfayed, S. Smeltz, Lerby ,T.Puhiri

Mitra kukar : J. Ribowo, Gotor, Saepuloh Maulana, In-Kyun Oh, W. Pradika, S. Ramadhan, M. Sissoko, H. Bayauw, B. Pradana, R. Yogi, Marcle