Politik

Kalau Zulhas Benar Didukung 30 DPW PAN, Kenapa Bawa Lari Palu Sidang?

0
Zulkifli Hasan dan Elit DPP PAN

Petahana Zulkifli Hasan alias Zulhas kembali berulah, dengan menentukan Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC) untuk Kongres Partai Amanat Nasional (PAN) tahun depan secara sepihak.

Sebagaimana info yang beredar di media sosial, Zulhas langsung pergi pasca menentukan SC dan OC acara Kongres V PAN dengan membawa lari palu sidang.

Loyalis Amien Rais yang juga politisi senior PAN, Muslim Ayub heran dengan tingkah mantan Ketua MPR itu.

Pasalnya, ia mengetuhi kalau Zulhas didukung oleh 30 DPW untuk kembali maju sebagai Ketua Umum. Tapi, tingkahnya justru bertolak belakang.

“Katanya Zulkifli Hasan didukung oleh 30 DPW kalau memang dia didukung kenapa takut dong?,” ujar Muslim saat dihubungi, Sabtu (21/12).

Bahkan, lanjut Muslim, drama yang dipertontonkan Zulhas di hadapan Amien Rais betul-betul tidak sesuai dengan aturan yang ada.

“Kenapa Ketua SC harus ditetapkan dia sendiri, ketua OC ditetapkan dia sendiri? Di dalam organisasi apapun, untuk menentukan Ketua SC dan OC itu harus dalam rapat DPP. Jangan asal ketok palu langsung bawa lari palu,” ucap Muslim dengan suara lantangnya. {rmol}

Gerindra Minta Selidiki Kemungkinan Dana Jiwasraya Mengalir Ke Kampanye Pilpres

Previous article

PDIP Belum Tentu Dukung Gibran di Pilwalkot Solo

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *