Ultah Pernikahan Ke-46, Ini Ungkapan Romantis ARB Untuk Tatty Murnitriati

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB) memamerkan foto kemesraan dirinya bersama istri tercinta, Tatty Murnitriati di semua akun media sosial (medsos) dirinya, baik Facebook, Instagram hingga Twitter.

“Tak terasa hampir setengah abad kami bersama. Pada 30 Desember lalu, pernikahan saya genap berusia 46 tahun.” tulis ARB dalam caption yang menjelaskan foto ia memeluk istrinya yang bergelayut manja.

ARB mengucapkan terima kasih kepada kekasih tercintanya tersebut karena selalu setia menemani apapun kondisinya. “Yang selalu mendukung, menguatkan, dan menyemangati saya dari dulu hingga kini.” lanjut mantan Menko Kesra dalam Kabinet Indonesia Bersatu periode pertama itu.

Menurut ARB, istrinya tersebut telah memberikan tiga putra putri yang membanggakan. Mereka adalah Anindya Novyan Bakrie, Anindhita Anestya Bakrie, Anindra Ardiansyah Bakrie.

“Sekali lagi terima kasih telah membantu saya menahkodai perjalanan lebih dari empat setengah dekade ini dan perjalanan-perjalanan ke depan yang akan bersama kita lalui.” pungkas ARB mesra.

Warganet pun memberikan tanggapan positif berupa komentar, doa dan harapan bagi ARB dan Tatty. Mereka didoakan agar selalu langgeng dan sehat wal afiat dalam menjalani kehidupan.