Tekno  

Bocoran Foto dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 Beredar, Smartphone Berkamera Ganda

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8

Radaraktual.com – Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8. Produsen smartphone Samsung, dipastikan akan segera menghadirkan produk terbaru mereka, Samsung Galaxy Note 8. Dari sebuah informasi yang beredar, smartphone falgship Samsung ini akan dirilis pada 23 Agustus mendatang.

Namun demikian, saat ini sudah beredar beberapa informasi mengenai samsung galaxy Note 8 ini. Mulai dari foto hingga spesifikasi dari ponsel premium Samsung ini. Sebuah pabrikan case Ghostek merilis beberapa foto yang diduga kuat merupakan Samsung Galaxy Note 8 mulai dari tampak depan, samping hingga belakang.

Sisi kiri dan kanannya tampak melengkung dan membulat, sehingga mirip dengan Galaxy S8 dan S8 plus. Namun pada bagian atas dan bawah, ponsel terbaru ini memiliki bezel yang lebih tipis dari S8 dan S8 plus. Pada bagian belakang, terdapat kamera ganda yang berdampingan dengan pemindai sidik jari.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8 lainnya yakni mengusung layar Super AMOLED 6,3 inci dengan aspek rasio 18:9. Pada bagian dapur pacu, ponsel ini dibekali dengan chipset Snapdragon 835 buatan Qualcomm atau Exynos 8895 buatan Samsung. Pilihan antara dua prosesor itu menyesuaikan dengan negara pemasaran. Performanya didukung dengan keberadaan RAM sebesar 6 GB.

Pada bagian kamera, samsung Galaxy Note 8 dibekali dengan kamera ganda beresolusi 12 MP. Dengan kamera ini dipastikan hasil jepretan akan semakin nyata. Untuk mendukung kinerjanya, ponsel ini dibekali dengan baterai berdaya 3.300 mAH. Namun bocoran ini belum sepenuhnya benar. Kita tunggu saja informasi pastinya bulan depan.