Liga 1

Prediksi Persela vs Barito Putera, Jadwal Liga 1 Jumat 28/7/2017

0

RadarAktual.com – Prediksi Persela vs Barito Putera. Laga pembuka Liga 1 pekan ke 17 akan mempertemukan antara Persela Lamongan dengan Barito Putera di stadion Surajaya, Lamongan. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar pada hari Jumat (28/7) pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Prediksi Persela vs Barito Putera. Tuan rumah, Persela Lamongan bisa kembali meraih poin pada laga terakhirnya usai menahan imbang Persiba Balikpapan dengan skor 2-2. Gol Rizky Pora pada penghujung waktu babak kedua bisa menyelamatkan Persela dari kekalahan.

Performa Persela semakin menurun pada beberapa laga terakhir. Bahkan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini gagal meraih kemenangan pada 3 laga terakhirnya. Lima poin berhasil diraih oleh tim besutan Heri Kiswanto pada 5 laga terakhirnya yang mengantarkannya ke peringkat 13 dengan koleksi 21 poin.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Barito Putera kembali meraih hasil seri pada laga terakhirnya ketika ditahan imbang 2-2 oleh Madura United dimana sebelumnya Laskar Beruang Madu juga bermain seri di kandang PSM Makasar.

Pasukan Jacksen F Tiago ini sedang berada dalam mental bagus karena mereka hanya mendulang satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir yang mengantarkannya ke posisi 8 dengan koleksi 24 poin. Hasil tersebut bisa jadi modal bagus kala melawan Persela.

Dalam 16 duel, kekuatan kedua tim nyaris tak berbeda. Persela menang 6 kali, Barito menang 7 kali sementara 3 sisanya berimbang. Namun statistik Persela lebih baik saat bertanding di Surajaya dengan 5 kemenangan dari 8 laga, sementara Barito Putera memenangi 3 sisanya.

Prediksi Line Up Persela vs Barito Putera :

Persela: Choirul Huda; Eky Taufik, Aang Suparman, Zainal Haq, Ahmad Birrul Walidain; Bobby Wirawan, Kosuke Yamazaki, Edy Gunawan, Samsul Arif, Fahmi Al Ayyubi, Ivan Carlos

Barito Putera: Adhitya Harlan; Dandi Maulana, Muhammad Rifqi, Aaron Evans, Valentino Telaubun; Dedi Hartono, Douglas Packer, Fajar Handika, Mathias Cordoba, Paulo Sitanggang; Rizky Pora

TV Online – Live Streaming Manchester City vs Real Madrid, Siaran Langsung ICC Hari Ini, Kamis 27/7/2017

Previous article

Prediksi Mitra Kukar vs Persiba Balikpapan, Jadwal Liga 1 Jumat 28/7/2017

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *