Liga 1  

Prediksi Perseru vs Persib, Jadwal Liga 1 Sabtu 29/7/2017

prediksi perseru vs persib liga 1 SABTU 29 JULI 2017

RadarAktual.com – Prediksi Perseru vs Persib. Laga berat akan kembali dilakoni oleh Persib Bandung saat melawat ke kandang Perseru di stadion Marora, Serui pada pekan ke 17 Liga 1. Laga ini akan digelar pada hari Sabtu (29/7) pukul 15.00 WIB.

Prediksi Perseru vs Persib. Jelang melawat ke tanah Papua ini, Persib Bandung masih dalam kondisi terpuruk. Maung Bandung baru saja meraih hasil seri saat bertemu dengan Persija Jakarta pekan lalu setelah laga berakhir imbang 1-1. Hasil ini membuat Atep dkk harus mendekam di peringkat 14 dengan baru mengoleksi 21 poin saja.

Persib yang saat ini ditangani oleh caretakker, Herry Setiawan usai mundurnya Djajang Nurdjaman dari kursi kepelatihan Persib, tentu tak ingin kembali meraih hasil buruk. Herry akan mencoba memperbaiki catatan laga tandang Maung Bandung yang cukup buruk yang hanya meraih sekali kemenangan, 2 kali seri dan 5 kali menelan kekalahan.

Sementara itu dari kubu tuan rumah, Perseru juga masih dalam kondisi terluka. Pasukan Kuda Laut Oranye ini gagal meraih kemenangan pada 3 laga terakhirnya dan hanya mampu mendulang 2 poin saja. Pada laga terakhirnya, Perseru harus pulang dengan tangan hampa usai dibekuk 2 gol tanpa balas di kandang Pusamania Borneo FC. Hasil minor ini membuat tim besutan Agus Yuwono tersebut harus masih berada di zona merah dengan baru mengoleksi 16 poin saja. Untuk itu, pada laga kandang kali ini, Silvio Escobar dkk berniat untuk kembali meraih poin penuh untuk bisa mengangkat posisinya dari zona degradasi.

Berkaca dari sejarah pertemuan kedua tim, Perseru masih unggul ketika menjamu Persib pada ajang ISC kemarin. Namun, saat melawat ke Bandung, mereka harus menanggung malu ketika dibantai dengan skor 6-2.

Prediksi line up Perseru vs Persib Bandung :

Perseru Serui : Sukasto Effendi; Bilibig Mahrus, Mochammad Zaenuri, Boman Aime, Kalvin Wopi; Lukas Mandowen, Ronaldo Meosido, Franklin Rumbiak, Omar Zeinedine, Mariando Djonak; Silvio Escobar. Pelatih : Agus Yuwono.

Persib Bandung : Made Wirawan; Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Supardi Nasir, Michael Essien, Atep, Shohei Matsunaga, Dedi Kusnandar, Kim Kurniawan, Raphael Maitimo. Pelatih : Herrie Setyawan.