Jadwal Perempat Final New Zealand Open Jumat 4/8/2017 : Ganda Campuran Pastikan Satu Tiket Semifinal

Jadwal Perempat Final New Zealand Open Jumat 4 Agustus 2017

RadarAktual.com – Jadwal Perempat Final New Zealand Open Jumat 4 Agustus 2017. Indonesia masih memiliki 10 wakil di babak perempat final New Zealand Open 2017 setelah 4 wakil lainnya gugur di babak 16 besar Kamis (3/8). Empat wakil yang gugur tersebut yakni dua tunggal putri; Putri Sekartaji, Yulia Yosephin Susanto; ganda putri,Keshya / Devi dan ganda campuran Maftuki / Keshya.

Jadwal perempat final New Zealand Open 2017. Sektor ganda campuran dipastikan mengamankan satu tempat di laga semifinal New Zealand Open 2017. Dua pasangan pelatnas, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja dan Ronald Alexander/Annisa Saufika akan saling berhadapan di babak perempat final yang akan digelar Jumat (4/8).

Edi/Gloria melewati babak kedua dengan menundukkan pasangan Tiongkok, Chen Sihang/Xia Yuting, dalam dua game langsung, 21-14, 21-10. Sedangkan Ronald/Annisa yang menang mudah atas wakil Australia, Simon Wing Hang Leung/Tiffany Ho, dengan skor 21-7, 21-6.

Sementara itu, satu wakil merah putih lainnya di sektor ganda campuran yakni pasangan Riky Widianto / Richy Puspita Dili akan bertemu dengan Zhou Huadong / Xu Ya dari China.

Pada sektor tunggal putri, Indonesia masih memiliki 3 wakil yakni Dinar Dyah Ayustine,  Hanna Ramadhani dan Fitriani. Pada babak perempat final New Zealand Open ini, Hana Ramadhani akan bertemu dengan Pai Yu Po dari Taiwan, sedangkan Fitriani akan ditantang oleh Yen Mei Ho dari Malaysia. Lawan yang tangguh sudah menunggu Dinar yakni unggulan 1 Thailand, Ratchanok Intanon.

Sedangkan pada sektor ganda putri, Indonesia berhasil mengirim 2 wakil ke babak perempat final. Greysia Polli / Apriani Rahayu akan ditantang oleh Yu Chieh Cheng / Ling Fang Hu dari Taiwan. Sedangkan Yulfira Barkah / Meirisa Cyndi Sahputri akan ditantang oleh Xuanxuan Liu / Yuting Xia dari China.

Babak perempat final New Zealand Open 2017 ini akan digelar mulai pukul 11.00 WIB.

Berikut jadwal lengkap Perempat Final New Zealand Open 2017 :