Sekuel Film Train To Busan, Peninsula Rilis Poster Terbaru

Train to Busan memiliki sekuel berjudul Peninsula. Film ini disebut tidak menceritakan kisah lanjutan dari versi orisinal, meski terjadi di semesta yang sama. Dua Poster pertama telah dirilis pada Jumat (28/2).

Ada dua poster Peninsula yang dirilis. Yang pertama menggambarkan suasana kelam dengan dominan warna biru dan hitam, menampilkan banyak sekali zombie di antara puing-puing saat malam. Terlihat seorang pria di tengah, namun tak tampak wajahnya.

Sementara poster kedua menunjukkan sepasang pria dan wanita yang bersembunyi di balik sebuah bus, mengintip dengan waspada ke arah segerombolan zombie yang mengarah pada mereka. Poster ini lebih cerah karena menampilkan suasana pagi hari.

Soompi melaporkan bahwa film yang telah amat diantisipasi ini mengambil latar waktu empat tahun setelah peristiwa dalam Train to Busan.

Peninsula bukan sekuel Train to Busan, karena tidak melanjutkan kisahnya, tapi memang terjadi di semesta yang sama,” kata sutradara Yeon Sang-ho kepada Screen Daily.

Peninsula masih dibuat oleh rumah produksi Redpeter Films. Mereka berharap film ini dapat tayang perdana di Cannes mendatang, terlebih setelah momentum yang dilahirkan oleh Parasite.

“Empat tahun yang lalu kami berangkat dengan film hebat [Train to Busan] di Cannes dan kami tak pernah mengira audiens menerima dengan sangat baik.”

“Sejak saat itu banyak film Korea telah dirilis dan sekarang kita bisa melihat Parasite yang luar biasa di mana-mana,” kata Carlos Hansen, bos BF Distribution yang berasal dari Amerika Latin.

“Momentum sudah tercipta untuk perfilman Korea, tidak hanya di Amerika Latin, tapi di seluruh dunia. 2020 adalah tahun sempurna untuk membawa Peninsula kepada dunia,”

Peninsula, sekuel Train to Busan ini dibintangi oleh Kang Dong-won, Lee Jung-hyun, Kwon Hae-hyo, Kim Min-jae, Go Kyo-hwan, Kim Do-yoon, Lee Re, dan Lee Ye-won. Peninsula dijadwalkan untuk tayang pada musim panas mendatang. {CNN}