Liga 1  

Prediksi Persela vs PSM Makasar, Jadwal Liga 1 Sabtu 12/8/2017

Prediksi Persela vs PSM Makasar, jadwal Liga 1 Sabtu 12 Agustus 2017

RadarAktual.com – Prediksi Persela vs PSM Makasar. Dalam lanjutan Liga 1 Pekan ke 19, Persela Lamongan akan menjamu PSM Makasar di stadion Surajaya Lamongan. Laga ini akan digelar pada hari Sabtu (12/8) pukul 18.30 WIB.

Prediksi Persela vs PSM Makasar. Tuan rumah Persela Lamongan mengawali paruh kedua Liga 1 dengan hasil minor setelah dibekuk 2-1 di kandang Madura United. Hasil ini membuat Laskar Joko Tingkir harus tertahan di peringkat 12 dengan koleksi 24 poin, sama dengan Sriwijaya FC, Persib bandung dan Pusamania Borneo FC yang berada di bawahnya. Untuk itu, kali ini tim besutan Hery Kiswanto ini menargetkan poin penuh agar bisa memperbaiki posisinya di papan klasemen.

Laga kali ini, Persela berniat membalasa atas kekalahan dari PSM Makasar pada putaran pertama kemarin dimana saat itu Samsul Arif dkk harus pulang dengan tangan hampa usai dibekuk dengan skor 3-1.

Sementara itu PSM Makasar yang sempat berada di puncak klasemen, saat ini harus merosot ke peringkat 5 klasemen dengan koleksi 31 poin, terpaut 4 poin dari Madura United yang menjadi pemimpin. Hal ini tak lepas dari performa buruk Juku Eja pada akhir putaran pertama dengan gagal meraih kemenangan pada 4 laga terakhir.

Namun tim besutan Robert Rene Alberts ini berhasil kembali bangkit pada awal putaran kedua dengan mengalahkan Mitra Kukar. Gol tunggal Ferdinand Sinaga membuat kepercayaan diri PSM Makasar kembali bangkit.

Meski secara head to head PSM Makasar lebih unggul dari Persela (3 menang, 1 seri, 1 kalah), namun Juku eja memiliki rekor tandang yang begitu buruk. Selama 9 kali melakukan lawatan, PSM hanya meraih 1 kali kemenangan, 3 kali seri dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

Prediksi line up Persela vs PSM Makasar :

Persela : C. Huda, Suparman, Z. Haq, M. Pribadi, Arifin, B. Walidan, K. Uchida, Coelho, Ivan, Samsul Arif, Al-Ayyubi
Pelatih : H. Kiswanto

PSM : Mokodompit, Zulkifli Syukur, Hamka Hamzah, S. Paulle, Faturrahman, M, Klok, Pellu, M. Arfan, Rahmat, Ferdinand, W. Pluim.
Pelatih : R. Alberts