Liga 1  

Prediksi Bali United vs Madura United, Jadwal Liga 1 Minggu 13/8/2017

prediksi Bali United vs Madura United, jadwal liga 1 Minggu 13 Agustus 2017

RadarAktual.com – Prediksi Bali United vs Madura United. Pemuncak klasemen Liga 1, Madura United akan berusaha mencuri poin dari kandang Bali United pada pekan ke 19 Liga 1. Laga ini rencananya akan digelar pada hari Minggu (13/8) pukul 18.30 WIB live TV One.

Prediksi Bali United vs Madura United. Jelang menggelar laga ini, Bali United dalam kondisi terluka. Laskar Tridatu harus menelan kekalahan di kandang Persipura pekan lalu dengan skor 3-1. Kekalahan ini menghentikan catatan dua kemenangan beruntun Irfan Bachdim dkk yang diraih sebelumnya.

Bali United berniat untuk membalas atas kekalahan di kandang Madura United pada putaran pertama kemarin. Saat itu, mereka harus pulang dengan tangan hampa usai dibekuk dengan dua gol tanpa balas.

Sementara itu Madura United datang ke pulau Dewata dengan kepercayaan diri tinggi. Laskar Sapeh Kerab belum terkalahkan pada 4 laga terakhirnya termasuk pekan lalu saat menjamu Persela Lamongan dengan skor 2-1. Hasil ini membuat tim besutan Gomes de Oliviera ini nangkring di pucuk klasemen dengan koleksi 35 poin, hanya unggul 1 poin saja dari Persipura yang berada di bawahnya. Untuk itu, kali ini Fabiano dkk berniat untuk kembali meraih poin penuh agar bisa memperkokoh posisi di puncak klasemen.

Secara head to head Madura United lebih unggul dengan mengoleksi 2 kali kemenangan, dua kali seri dan baru sekali kalah ketika bertemu dengan Bali United. Namun pada 2 lawatan terakhir ke Bali, Madura United belum berhasil sekalipun meraih kemenangan.