Liga 1

TV Online – Live Streaming Persija vs Persiba, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Sabtu 12/8/2017

0
Live Streaming Persija vs Persiba, siaran langsung Liga 1 hari ini,di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Persija vs Persiba. Dalam lanjutan Liga 1 Pekan ke 19, Persija Jakarta akan menjamu Persiba Balikpapan di stadion Patriot Bekasi. Sesuai rencana, laga ini akan digelar pada hari Sabtu (12/8) pukul 15.00 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Live Streaming Persija vs Persiba. Menatap laga ini, Persiba Balikpapan cukup percaya diri setelah pada laga terakhirnya berhasil mengalahkan Perseru Serui dengan skor 2-1. Kemenangan ini menghentikan catatan Laskar Beruang Madu yang belum menang pada 4 laga sebelumnya. Meski demikian, tambahan poin penuh ini belum bisa mengangkat Persiba dari zona merah dengan baru mengoleksi 10 poin, terpaut 14 poin dari zona aman yang dihuni oleh Pusamania Borneo FC.

Kondisi ini terbalik dengan tuan rumah, Persija yang harus menelan kekalahan pekan lalu. Setelah tak terkalahkan pada 12 laga sebelumnya, Macan Kemayoran harus menelan pil pahit usai dikalahkan oleh Barito Putera pekan lalu berkat gol tunggal Muhammad Rifki. Hasil minor tersebut membuat tim besutan Teco ini harus tertahan di peringkat 6 denga koleksi 28 poin, selisih 7 poin dari Madura United yang berada di puncak klasemen.

Untuk itu kali ini Persija harus kembali ke jalur kemenangan agar bisa memperbaiki posisinya di papan klasemen. Persija memiliki modal apik dari catatan pertemuan kontra Persiba dimana Bepe dkk  telah mengemas 4 kali kemenangan dan baru sekali kalah dari Persiba Balikpapan. Selain itu, dengan dukungan Jak Mania dipastikan akan memberikan suntikan semangat tersendiri bagi para pemain Persija.

Apakah Persija bisa kembali meraih kemenangan pada laga kandang mereka kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan live streaming Persija vs Persiba ini sore nanti yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Persija vs Persiba

FB Watch, Layanan Video Facebook Pesaing Youtube Siap Dirilis

Previous article

TV Online – Live Streaming Arema vs Persib, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Sabtu 12/8/2017

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *